Harga Laptop Asus X205TA-FD007BS dan Spesifikasi, Laptop Ringan Spek Maksimal

asd

RANCAH POST – Satu lagi laptop baru Asus yang hadir dengan desain kompak, ASUS X205TA-FD007BS. Laptop atau notebook dari Asus ini bisa dikatakan hadir dengan desain yang lebih kompak dan simpel, serta dibalut dengan perpaduan warna yang cukup cantik antara putih dan hitam. Namun meski lebih kompak di segi penampilan, notebook Asus ini tidak boleh disepelekan.


Laptop ini hadir dengan membawa spesifikasi kelas mantap dengan performa yang tidak kalah dari laptop atau notebook yang ukurannya lebih besar dari ini. Laptop ini juga bekerja dengan dukungan dari dua perusahaan raksasa teknologi asal AS, yakni Intel yang menduduki sektor pacu dan Microsoft yang bertanggung jawab untuk platform dan OS.


Pembangunan laptop Asus X205TA-FD007BS ini tampaknya dititik beratkan pada desain dan mobilitas. Perangkat ini dirancang dengan flashweight, dimana berat pada perangkat ini berada dibawah 1Kg saja. Sehingga akan memudahkan pengguna dalam “menjinjing” laptop mini ini kemanapun mereka pergi, tanpa perlu membuat anda sakit pundak dan mengeluarkan tenaga ekstra untuk mengais laptop satu ini.


Spesifikasi Laptop Asus X205TA-FD007BS


Laptop Asus X205TA-FD007BS ini dibekali dengan layar 11,6 inci dengan resolusi HD 1366 x 768 piksel. Meski kecil, layar ini akan sangat nyaman dipantengi dengan kepadatan layar yang cukup terjamin, serta kecerahan layar yang siap memukau mata anda.


Di sektor pacu sendiri, Laptop ini dibekali prosesor bertenaga Intel Atom BayTrail-T Z3735F Quad-core dengan 2M Cache dan clock mencapai 1,33 GHz dengan torbo mencapai 1,83 GHz. Laptop ini juga dibekali dengan GPU Intel HD Graphics dan 2GB RAM bertipe DDR3 dengan kecepatan proses mencapai 1,6 GHz.


Namun untuk ruang simpan, tampaknya anda akan sedikit kecewa. Notebook mini ini hanya dibekali dengan HDD internal berkapassitas 128 GB saja. Meski dilengkapi dengan slot emmc dan SD card mencapai 64 GB, ruang ini masih terbilang kecil jika dibandingkan dengan laptop sekelasnya yang hadir dengan ruang simpan berkapasitas minimal 500 GB. Tampaknya ruang simpan berkapasitas kecil ini adalah dampak dari desain tipis dan super ringan yang dibawanya. Jadi kita maklumi saja dulu.


Dan sebagai pelengkap, Notebook ini dibekali dengan WiFi 802.11 untuk mengakses internet via hotspot, Bluetooth v4.0 untuk koneksi dan transfer file, serta fitur USB v2.0 yang dilengkapi port HDMI untuk mengalihkan display ke layar televisi. Sayang sekali, notebook Asus X205TA-FD007BS ini tidak dibekali fitur USB v3.0 yang cukup populer belakangan ini.


namun sebagai gantinya, Asus X205TA-FD007BS ini disertai fitur kamera HD Web Cam dan Baterai 2-cell Li-ion Polymer. Dan untuk software, Notebook ini sudah terintegrasi dengan OS Windows 8.1 Bing secara pra-install.


Harga Laptop Asus X205TA-FD007BS dan Spesifikasi, Laptop Ringan Spek Maksimal


Harga Laptop Asus X205TA-FD007BS


Untuk harga, sebagaimana situs Blibli.com, laptop Asus X205TA-FD007BS ini dibanderol dengan harga Rp4.090.000. Dengan bonus berupa layanan Microsoft Offices 360 dengan kontrak hingga setahun penuh yang bisa anda dapat secara gratis.




Article first seen on source :
Harga Laptop Asus X205TA-FD007BS dan Spesifikasi, Laptop Ringan Spek Maksimal
Post Title : Harga Laptop Asus X205TA-FD007BS dan Spesifikasi, Laptop Ringan Spek Maksimal

Harga Laptop Asus X205TA-FD007BS dan Spesifikasi, Laptop Ringan Spek Maksimal,

Harga Laptop Asus X205TA-FD007BS dan Spesifikasi, Laptop Ringan Spek Maksimal

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.