Dua Pelajar di Banjar Diamankan Satpol PP Lantaran Kepergok Satpam Berbuat Asusila

asd

Berita Banjar, RANCAH POST – Meski keduanya berstatus sebagai Pelajar, namun perilaku yang ditunjukkan oleh F (16 tahun), Siswa STM Pasundan Banjar, dan S (15 tahun), Siswi MTsN Banjar, tidak mencerminkan perilaku sebagai pelajar yang baik dan berpendidikan.


Di Taman Pusdai Kota Banjar, keduanya ditemukan oleh seorang Satpam sedang berbuat mesum. Keduanya dipergoki sedang berpelukan sambil berciuman di salah satu toilet yang ada di taman tersebut, Kamis (21/5/2015). Tanpa basa-basi, Satpam di Taman tersebut langsung melaporkan kedua Pelajar yang tengah berbuat asusila tersebut ke Satpol PP Kota Banjar.


Yayan Herdiaman, SH.,M.Si., Kasatpol PP Kota Banjar, menyebutkan bahwa pihaknya setelah mendapat laporan dari Satpam Taman Pusdai tersebut langsung mengamankan kedua Pelajar yang kepergok tengah berbuat asusila tersebut.


“Keduanya kami bawa ke kantor untuk dimintai keterangan. Kami juga akan memanggil Guru dan orang tua keduanya karena status mereka masih Pelajar,” ucap Yayan.


Sementara itu, guna mencegah perbuatan mesum dan praktek-praktek asusila lainnya kembali terjadi di Taman yang dekat dengan Terminal Bus Kota Banjar ini, pihak Satpol PP akan menerjunkankan anggotanya ke Taman yang beralamat di Lingk. Parunglesang, Kelurahan Banjar, Kecamatan/Kota Banjar tersebut.


Via Harapan Rakyat



Article first seen on source :
Dua Pelajar di Banjar Diamankan Satpol PP Lantaran Kepergok Satpam Berbuat Asusila
Post Title : Dua Pelajar di Banjar Diamankan Satpol PP Lantaran Kepergok Satpam Berbuat Asusila

Dua Pelajar di Banjar Diamankan Satpol PP Lantaran Kepergok Satpam Berbuat Asusila,

Dua Pelajar di Banjar Diamankan Satpol PP Lantaran Kepergok Satpam Berbuat Asusila

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.