Glorious Chelsea! Glorious Mourinho! Stamford Bridge Berpesta

asd

RANCAH POST Chelsea sukses meraih gelar juara Liga Inggris musim 2014/2015. Mereka mengukuhkan gelar tersebut pada laga ‘formalitas’ yang digelar tadi malam kontra Sunderland. Pasca laga semalam, The Blues juga meraih sejumlah catatan gemilang. Salah satunya, tim asuhan Jose Mourinho itu tidak pernah menelan kekalahan ketika berlaga di kandang.


Ketika melakoni laga terakhir kontra Sunderland pada pekan terakhir Liga Inggris, Minggu (24/05/2015) semalam, catatan gemilang Chelsea memang nyaris terhenti. Gol Steven Fletcher menit ke-26 menjadi malapetaka.


Namun, mental juara The Blues bisa membalikan keadaan. Mereka sukses membalas melalui gol Diego Costa dan Loic Remy. Remy bermain gemilang dan sukses mencetak dua gol, Chelsea pun mengakhiri laga semalam dengan skor 3-1.


Dengan kemenangan ini, The Blues menorehkan rekor sebanyak 15 kali kemenangan di kandang dan cuma 4 kali seri, dari total 19 pertandingan di Liga Inggris. Mereka mencetak 36 gol dan hanya kebobolan 9 kali di hadapan publik Stamford Bridge.


Chelsea hanya mencatat kekalahan sebanyak 4 kali di semua ajang musim ini. Tiga didapat ketika menjalani laga tandang liga Inggris dan satu lainnya di ajang Piala FA.


Newcastle United, Tottenham Hotspur, dan WBA merupakan 3 lawan yang berhasil mempermalukan Chelsea. Di Piala FA The Blues juga dikalahkan Bradford City.


Chelsea juga begitu dominan di Liga Inggris musim ini. Mereka mampu memuncaki klasemen dalam 274 hari, yang terlama dalam sejarah Liga Inggris. Selamat Chelsea!




Article first seen on source :
Glorious Chelsea! Glorious Mourinho! Stamford Bridge Berpesta
Post Title : Glorious Chelsea! Glorious Mourinho! Stamford Bridge Berpesta

Glorious Chelsea! Glorious Mourinho! Stamford Bridge Berpesta,

Glorious Chelsea! Glorious Mourinho! Stamford Bridge Berpesta

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.