Harga Alcatel Onetouch Flash Plus vs Samsung Galaxy E5, Spesifikasi dan Perbandingan

asd

RANCAH POST – Alcatel Onetouch Flash Plus merupakan salah satu smartphone jebolan Alcatel yang hadir di Indonesia beberapa pekan lalu yang digadang-gadang akan mampu bersaing dengan Samsung Galaxy E5, smartphone kelas Mid-Range dari Samsung yang hadir dengan spesifikasi cukup mempuni serta desain yang dapat dikategorikan premium.


Samsung Galaxy E5 sendiri dirilis pada awal Januari 2015 kemarin, bersama dengan beberapa saudaranya yang lain seperti Samsung Galaxy E3 dan Galaxy E7. Dan sekarang, penerus dari handset inipun sudah mulai dirumorkan akan siap dirilis tidak lama lagi dan akan menyandang nama Galaxy A8.


Spesifikasi Alcatel Onetouch Flash Plus vs Samsung Galaxy E5


Alcatel Onetouch Flash Plus hadir dengan membawa layar IPS LCD dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan kepadatan layar mencapai 267 ppi dengan ukuran layar sekitar 5,5 inci.


Handset ini juga dibekali dengan chipset MediaTek MT6752M dengan GPU Mali-T760MP2 dan 2GB RAM sebagai performa pacu. Dengan dilengkapi kapasitas simpan internal mencapai 16GB dengan tambahan slot microSD up to 32GB dan OS Android v4.4.4 KitKat sebagai platform utama.


Handset ini juga menggunakan kamera utama 13MP dan kamera depan 8MP dengan fitur Autofokus di kedua kamera dan kemampuan rekam video berkualitas tinggi mencapai 1080p@30fps. Selain itu, handset ini juga dilengkapi dengan fitur dual-SIM yang mendukung teknologi 4G LTE, 3G HSPA dan 2G GSM.


Anda juga dapat menikmati fitur koneksi tambahan seperti WiFI, Bluetooth v4.0, GPS dengan A-GPS dan micro-USB v2.0. Dengan dukungan kapasitas baterai mencapai 3500 mAh.


Sementara itu, Samsung Galaxy E5 menyuguhkan layar Super AMOLED berbentang 5 inci dengan resolusi kelas HD 1280 x 720 piksel dengan kepadatan layar mencapai 294 ppi.


Dan di sektor pacu, kita akan menemukan sebuah prosesor Quad-core 1,2 GHz dnegan 1,5GB RAM dan OS Android v4.4.4 KitKat. Serta tidak lupa dengan ruang simpan internal sebesar 16GB dengan perluasan slot microSD mencapai kapasitas maksimal 64GB.


Handset ini juga dibekali dengan kamera yang tidak kalah hebat, dengan lensa 8MP di bagian utama dan 5MP kamera depan yang dapat merekam video berkualitas FHD 1080p@30fps. Samsung Galaxy E5 ini masih berjalan dengan teknologi 2G GSM dan 3G HSPA saja, pada slot dual-SIM yang ditanam di bawah baterainya.


Dan sebagai pelengkap, anda akan dapat menikmati berbagai fitur menarik mulai dari WiFI, Bluetooth v4.0 dan microUSB v2.0 dengan GPS yang didukung GLONASS tentunya. Handset ini juga ditenagai oleh baterai Li-Ion non-removeable dengan kapasitas mencapai 2400 mAh.


Harga Alcatel Onetouch Flash Plus vs Samsung Galaxy E5


Untuk harga, sebagaimana situs Lazada Indonesia, handset Samsung Galaxy E5 saat ini dibanderol dengan harga Rp3.074.800. Sementara Alcatel Onetouch Plus masih belum menampakkan diri setelah sebelumnya dijual secara Flash Sale di Lazada Indonesia dengan banderol harga senilai Rp1.999.000.




Article first seen on source :
Harga Alcatel Onetouch Flash Plus vs Samsung Galaxy E5, Spesifikasi dan Perbandingan
Post Title : Harga Alcatel Onetouch Flash Plus vs Samsung Galaxy E5, Spesifikasi dan Perbandingan

Harga Alcatel Onetouch Flash Plus vs Samsung Galaxy E5, Spesifikasi dan Perbandingan,

Harga Alcatel Onetouch Flash Plus vs Samsung Galaxy E5, Spesifikasi dan Perbandingan

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.