Kini Terry Putri Paten Mengenakan Hijab

asd

RANCAH POSTTerry Putri resmi putuskan untuk paten mengenakan hijab. Presenter berusia 35 tahun itu kini sudah mantap menutup auratnya dengan busana tertutup.


Terry Putri mengaku keputusannya untuk tidak lagi memakai pakaian seksi telah ia dipertimbangkan sejak jauh-jauh hari. Terry merasa dirinya sempat bimbang. Pada awal tahun, mantan istri Rully Johan ini masih bongkar pasang dalam hal mengenakan kerudung.


Terry katakan, “Prosesnya beberapa bulan lalu belajar menyempurnakan ketaatan untuk menutup aurat. Dari Januari 2015, aku coba pakai hijab kalau pas jalan ke luar kecuali ketika bekerja, dan akhirnya pada 20 Mei 2015 aku sudah yakin untuk berhijab,” Senin (25/05/2015).


Ternyata, Terry mencoba untuk meyakinkan diri terlebih dahulu sebelum mengenakan hijab. Pesinetron ini ingin berusaha membersihkan hati terlebih dahulu sebelum mengenakan hijab.


Terry tambahkan, “Itu jadi beban hati aku. Namun semua kan butuh proses, Allah cinta proses. Yang aku benahi perilaku dulu, hatiku, dan cara berpikirku. Dan kalau sekarang berkerudung ini ketaatan yang kasat mata. Aku ingin tidak hanya terlihat di luar tapi juga dalamnya (hati).”


Komentar pun bermunculan dari Netizen. Namun Terry Putri sudah yakin dan siap menerima risikonya. Terry beberkan, “Biasanya yang pertama berkomentar keluarga, sahabat, dan teman. Lalu ada followers yang berkomentar. Ada yang baik dan mencemooh, tapi aku anggap, kita harus menceburkan diri untuk hijrah. Dan ternyata nikmatnya sempurna loh.”


Sebelumnya, Terry mengungkapkan biasanya ia melakukan kegiatan sehari-hari dengan mengenakan hijab. Namun, ia melepasnya ketika bekerja dan itu malah membuat ia sadar untuk mempatenkan untuk terus menutup aurat.




Article first seen on source :
Kini Terry Putri Paten Mengenakan Hijab
Post Title : Kini Terry Putri Paten Mengenakan Hijab

Kini Terry Putri Paten Mengenakan Hijab,

Kini Terry Putri Paten Mengenakan Hijab

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.