Harga Blaupunkt Sonido X1+ dan Spesifikasi, Smartphone Anyar dengan Kamera 13 MP

asd

RANCAH POST – Seolah mengikuti jejak Oppo, salah satu brand produk audio sistem dan teknologi asal Jerman, Blaupunkt kini mulai merayap ke pasar smartphone, dengan merilis handset smartphone perdana miliknya, Blaupunkt Sonido X1+. Dan tidak lepas dari image Blaupunkt sebagai vendor ternama di pasar audio system, handset ini juga hadir dengan performa audio gahar yang akan menghasilkan suara bass yang bertenaga dan dinamis pula.


Hnadset pendatang baru inipun mulai tersedia di toko online Lazada Indonesia sejak 1 April lalu, dengan status Pre-order. Dan kini bahkan sudah mulai marak dipajang di beberapa toko online Indonesia lainnya seperti Blanja dan Bhinneka.com. Selain membawa efek suara yang ganas, handset Blaupunkt Sonido X1+ ini juga membawa serta unit kamera dengan resolusi menantang. Selain kedua hal tersebut, agaknya spesifikasi dari handset Blaupunkt ini cukup biasa. Seperti yang dapat anda temukan pada ulasan berikut.


Spesifikasi Blaupunkt Sonido X1+


Untuk spesifikasinya, handset mahal berharga Rp4 jutaan ini hadir dengan hanya berbekal layar TFT berukuran 5,5 inci saja, dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dengan kepadatan layar mencapai 401 ppi. Layar ini juga dilindungi dengan pelindung layar Dragontail Glass serta dibenami dengan fitur multitouch juga. Handset ini juga hadir dengan balutan body super tipis dengan ketebalan yang hanya 7,8 mm saja.


Cukup menghawatirkan di sektor layar, arena pacu dari Blaupunk Sonido X1+ ini ditenagai oleah chipset true octa-core MT6592 buatan MediaTEK yang berisikan CPU octa-core ARM Cortex-A7 dengan clock mencapai 1,7GHz. Chipset ini juga diperkuat dengan keberadaan dari GPU Mali-450MP2 dan kapasitas RAM mecapai 2GB. Sedangkan untuk ruang simpan internal, Blaupunkt hanya menanamkan kappasitas sebesar 16GB saja pada handset perdananya ini. Dengan tambahan slot microSD yang dapat memperluas ruang simpan hingga 64GB.


Handset ini dikatakan akan berjalan diatas platform Android v4.4.4 KitKat. Bukan dengan OS Android v5.0 Lolipop yang kita ketahui bersama, merupakan versi terbaru dari platform Android kembangan Google.


Seperti dikatakan sebelumnya, bahwa Blaupunkt sejatinya adalah vendor tekknologi audio system yang cukup terkemuka. Sehingga pada smartphone Sionido X1+ yang merupakan smartphone perdana mereka, image Blaupunkt di sektor hiburanpun masih melekat kuat. Sehingga handset Blaupunkt Sonido ini dilengkapi dengan teknologi Audio super milik Blaupunk sendiri.


Dan untuk memaksimalkan kesan sebagai handset khusus hiburan tersebut, handset Sonido X1+ ini dibekali dengan kamera utama berkekuatan gahar mencapai 13MP dengan fitur lengkap mulai dari Autofokus, LED Flash, Geo-tagging dan lain sebagainya. Di bagian depan juga tidak kalah canggih. Dengan sensor berkekuatan 8MP, Blaupunkt agaknya cukup percaya diri untuk mematok harga tinggi pada handset perdananya ini.


Namun sayang, meski dibanderol dengan harga tinggi diatas 4 jutaan, handset Blaupunk Sonido X1+ ini ternyata tidak selengkap kebanyakan handset smartphone pada umumnya. Untuk konektifitas saja, handset ini hanya menggunakan teknologi koneksi GSM dengan jarinngan 2G GPRS/eDGE dan 3G HSPA saja. Sams sekali tidak dilengkapi dengan konekifitas LTE tu bahkan NFC. Sementara untuk pendukung, handset ini masih disertai WiFi, Bluetooth v4.0, GPS dan MicroUSB v2.0 Dan ditenagai dengan daya baterai berkapasitas 3000mAh.


Bonus-Bonus


Meski membawa spesifikasi kelas menengah, namun jangan sekali menyebut bahwa Blaupunkt ini pelit. Karena dengan harga yang tinggi tersebut, setiap pembeli handset Blaupunkt Sonido X1+ ini akan mendapatkan sebuah headset khusus berukuran besar dari Blaupunkt. Headset ini sendiri hadir dengan tampilan yang moderen dan desain yang ergonomis, sehingga akan terasa nyaman dipakai dan enak didengarkan. Selain itu, headset ini juga akan lebih mudah di bawa kemana-mana, karena sejatinya, headset ini akan dapat dilipat dan tidak akan memakan banyak tempat di tas kecil anda.


Harga Smartphone Blaupunkt Sonido X1+


Untuk harga, saat ini handset Blaupunkt Sonido X1+ sudah bisa didapatkan di beberapa toko online ternama Indonesia. Mulai dari Lazada Indonesia, Bhinneka.com hingga Blanja.com juga sudah menawarkan handset ini dengan macam harga berbeda.


Dan sebagaimana situs Lazada Indonesia, handset Blaupunkt Sonido X1+ ini sudah dapat dibeli mulai harga Rp4.678.000. Dan dengan beberapa penawaran menarik, handset ini bisa anda dapatkan dengan berbagai bonus berbeda di Lazada Indonesia.




Article first seen on source :
Harga Blaupunkt Sonido X1+ dan Spesifikasi, Smartphone Anyar dengan Kamera 13 MP
Post Title : Harga Blaupunkt Sonido X1+ dan Spesifikasi, Smartphone Anyar dengan Kamera 13 MP

Harga Blaupunkt Sonido X1+ dan Spesifikasi, Smartphone Anyar dengan Kamera 13 MP,

Harga Blaupunkt Sonido X1+ dan Spesifikasi, Smartphone Anyar dengan Kamera 13 MP

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.