Prediksi Cordoba Vs Barcelona: Laga Enteng Untuk Tinggalkan Madrid

asd

RANCAH POST Prediksi Cordoba Vs Barcelona, Blaugrana bakal bertamu ke markas Cordoba di Estadio Nuevo Arcángel dalam lanjutan Liga Spanyol pada Sabtu (2/5/2015). Pada laga kali ini, Barcelona lebih diunggulkan daripada tuan rumah Cordoba, menyusul penampilan apik skuad besutan Luis Enrique, di beberapa laga terakhirnya.


Dari 3 kali bentrok terakhir kedua tim, Barcelona sukses menyapu bersih semua pertemuannya tersebut dengan kemenangan yang sangat telak, termasuk kemenangan terakhir yang berkesudahan dengan skor telak 5-0 di putaran pertama Liga Spanyol musim ini.


Pada laga terakhirnya Barcelona sukses menaklukan tamunya Getafe, dengan skor yang begitu meyakinkan 6-0. Kemenangan tersebut, menjadi yang ke-14 dari 15 kali menjalani pertandingan terakhirnya dengan belum pernah terkalahkan, dan hanya mengalami satu kali bermain imbang 2-2, kala bertamu ke kandang Sevilla, di Ramón Sánchez Pizjuán.


Berbanding terbalik dengan apa yang dialami tuan rumah Cordoba, yang kembali mengalami kekalahan dari tuan rumah Levante, yang berkesudahan dengan skor tipis 1-0. Dari 16 kali melakoni laga terakhirnya, Cordoba tak pernah satu kali pun memperoleh kemenangan, dan hanya mampu mendapatkan 3 kali hasil imbang.


Sangatlah sulit bagi Cordoba untuk dapat bertahan di Primera Division musim depan, pasalnya hingga saat ini, Cordoba bercokol di dasar klasemen, dengan raihan 20 poin, atau selisih 11 poin dari Almeria, yang menghuni di zona aman, yakni diurutan ke-17 sementara. Dengan selisih 11 poin tersebut, tentunya bukan hal enteng bagi José Romero agar dapat membawa skuad besutannya lolos dari degradasi, sementara kompetisi tinggal menyisakan beberapa laga lagi.


Sedangkan bagi Barcelona, ditengah padatnya jadwal laga yang sedang dilakoni, namun itu semua tak menyurutkan langkah Leonel Messi cs untuk segera menyabet gelar juara Liga Spanyol musim ini, asalkan Blaugrana tak boleh tergelincir di sisa kompetisi, pasalnya seteru abadi mereka, Real Madrid terus menguntitnya, mengingat jarak poinnya kini hanya terpaut selisih 2 poin saja.




Article first seen on source :
Prediksi Cordoba Vs Barcelona: Laga Enteng Untuk Tinggalkan Madrid
Post Title : Prediksi Cordoba Vs Barcelona: Laga Enteng Untuk Tinggalkan Madrid

Prediksi Cordoba Vs Barcelona: Laga Enteng Untuk Tinggalkan Madrid,

Prediksi Cordoba Vs Barcelona: Laga Enteng Untuk Tinggalkan Madrid

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.