Harga Polytron Zap 5 dan Spesifikasi, Smartphone Android Murah dengan 4G LTE

asd

RANCAH POST – Pasar smartphone kelas Mid-range tampaknya makin ramai saja. Terlebih setelah Polytron kembali merilis handset terbaru mereka, Polytron Zap 5 beberapa waktu lalu. Smartphone ayar ini memang hadir dengan berbagai kejutan. Mulai dari desain yang cantik dan elegan, spesifikasi yang cukup memukau untuk handset kelas mid-range dan lain sebagainya.


Handset ini sebenarnya lebih cocok jika digolongkan di kelas Mid-range,terutama jika melihat layarnya yang masih menggunakan resolusi WVGA dan harganya yang dipatok di kisaran Rp1 jutaan. Namun dari segi performa, ia sudah cukup mapan dengan prosesor Quad-core dan fitur mantap lainnya.


Spesifikasi Polytron Zap 5


Polytron Zap 5 ini hadir dengan menawarkan layar IPS LCD dengan resolusi 480 x 854 piksel dengan bentang layar mencapai 4,5 inci. Yang dibalut dengan desain elegan berdimensi 133.5 x 66.3 x 9.6 mm, dengan speaker yang cukup besar di bagian belakang perangkat.


Polytron Zap 5 ini juga menawarkan performa gahar dari chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan CPU Quad-core 1,2 GHz ARM Cortex-A53 yang didukung dengan GPU Adreno 306 dan 1Gb RAM. Handset ini juga menawarkan ruang simpan berkapasitas cukup lega mencapai 8 GB dengan slot microSD yang mampu menampung ruang hingga 32 GB. Handset ini akan siap untuk menjalankan software Android v4.4.4 KitKat sebagai OS utama.


Harga Polytron Zap 5 dan Spesifikasi, Smartphone Android Murah dengan 4G LTE


Dan untuk pencitraan, anda akan dibekali kamera utama berlensa 5MP dan kamera VGA 0,3 MP di bagian depannya. Handset ini juga dilengkapi fitur dual-SIM berarsitektur microSIM dengan teknologi 4G LTE, 3G WCDMA dan 2G GSM.


Dan untuk pelengkap, anda akan dapat menikmati fitur WiFi 802.11, Bluetooth v4.0, GPS dan microUSB v2.0. Handset ini juga mengandalkan baterai berkapasitas 1650 mAh sebagai sumber daya.


Harga Polytron Zap 5


Untuk saat ini, handset Polytron Zap 5 ini sudah tersedia untuk dibeli dengan banderol harga Rp1.299.000 di salah satu situs jual beli online ternama di Indoneisia, Blibli.co.id.




Article first seen on source :
Harga Polytron Zap 5 dan Spesifikasi, Smartphone Android Murah dengan 4G LTE
Post Title : Harga Polytron Zap 5 dan Spesifikasi, Smartphone Android Murah dengan 4G LTE

Harga Polytron Zap 5 dan Spesifikasi, Smartphone Android Murah dengan 4G LTE,

Harga Polytron Zap 5 dan Spesifikasi, Smartphone Android Murah dengan 4G LTE

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.