Ini Dia Innos D6000, Smartphone Android Gahar dengan Dual Baterai

asd

RANCAH POST – Pernahkah anda membayangkan sebuah smartphone dengan daya baterai dua kali lipat dari biasanya? Jika pernah, maka coba lihat Innos D6000. Smartphone anyar dengan dua buah baterai di dalamnya. Dan bukan cuma isapan jempol belaka, handset ini benar-benar ditanami dengan dua buah baterai berkapasitas berbeda, yang mana menghasilkan kapasitas total sebesar 6000 mAh. Luar biasa bukan?


Teknologi dual-baterai ini sendiri akan memungkinkan ponsel untuk beralih dari satu baterai ke baterai lain, ketika salah satu baterai kehabisan daya. Sementara untuk pengisian, handset Innos D6000 ini dilengapi dengan teknologi DuoCharge yang akan melakukan pengisian kedua baterai secara bersamaan.


Adapun charger yang digunakan adalah charger dengan tekologi USB 3.1 dengan port USB tipe-C, yang mana memungkinkan kabel USB dapat dikoneksikan baik dalam posisi terbalik sekali pun.


Baterai ini sendiri terdiri dari baterai utama berukuran kecil (baterai internal) dengan daya baterai mencapai 2480 mAh dan baterai besar di bagian lebih luar yang memiliki kapasitas 3520 mAh. Baterai ini sendiri dikalim akan mampu bertahan hingga 3-5 hari tanpa pengisian. Dan luar biasanya, meski menggunakan dua buah baterai, handset ini memiliki ketebalan yang hanya 11,9 mm saja.


Dan untuk spesifikasinya, handset Innos D6000 ini dibekali dengan layar 5,2 inci beresolusi FHD 1080p yang dilindungi oleh Gorilla Glass 3 buatan Corning. Chipset Snapdragon 615 octa-core Cortex-A53 dengan Adreno 305 dan 3GB RAM dan menjalankan OS Android 5.0 Lolipop sebagai platform utama. Meski ada juga varian lain dengan chipset MediaTek dan 2GB RAM (Model D6000m).


Dan untuk pelengkap, handset ini menawarkan kamera 16GB di bagian utama dengan 5MP kamera depan untuk selfie, serta didukung fitur Dual-SIM dengan teknologi LTE.


Satat ini, handset gahar berbaterai Super ini telah tersedia di China dengan banderol harga senilai CNY1.800 atau senilai dengan Rp3,8 jutaan untuk Innos D6000 dan CNY1.000 atau senilai Rp2,1 jutaan untuk Innos D6000m.




Article first seen on source :
Ini Dia Innos D6000, Smartphone Android Gahar dengan Dual Baterai
Post Title : Ini Dia Innos D6000, Smartphone Android Gahar dengan Dual Baterai

Ini Dia Innos D6000, Smartphone Android Gahar dengan Dual Baterai,

Ini Dia Innos D6000, Smartphone Android Gahar dengan Dual Baterai

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.