Van Gaal: David de Gea Bakal Bertahan di MU

asd

RANCAH POST – Di tengah santernya rumor spekulasi masa depan David de Gea, manajer Manchester United, Louis van Gaal, masih yakin bahwa kipernya tersebut akan tetap bertahan musim depan.


Hingga saat ini belum ada indikasi De Gea akan mmeperbarui kontraknya yang tersisa satu tahun lagi. Bahkan spekluasi makin santer beredar kala De Gea seperti mengindikasikan memberi sinyal perpisahan bagi publik Old Trafford pasca laga kontra Arsenal pekan lalu.


Kini Real Madrid sebagai salah satu klub peminatnya digadang-gadang makin dekat untuk memperoleh teken kiper 24 tahun itu. Terlebih Madrid sudah telah siap ‘membuang’ Iker Casillas yang sampai saat ini menjadi kiper nomor satu mereka.


Walaupun masa depan De Gea masih sebatas rumor-rumor atas kepindahannya di bursa transfer mendatang, Van Gaal masih sangat optimis bahwa anak asuhnya itu bakal tetap berada di Old Trafford musim depan.


Klaim Van Gaal kali ini begitu bertolak belakang dengan apa yang dikatakannya pekan lalu dimana dia telah pasrah atas kehilangan De Gea dan telah mempersiapkan pengganti bekas kiper Atletico Madrid itu.


“Aku masih yakin bahwa David bakal bertahan. Dia telah berlatih hari ini tapi cuma dengan pelatih penjaga gawang kami. Dia masih dibekap sedikit masalah jadi aku mau memberi dia waktu istirahat lebih lama, sebab aku bakal memainkannya di pertandingan kontra Hull City,” jelas Van Gaal untuk SkySports.


“Anda tahu bahwa aku bakal berbicara dengannya mungkin besok pasi, kami bakal menggelar acara minum-minum perpisahan. Pasca laga, aku bakal berbicara pada hari Senin. Aku telah berbicara dengan sejumlah pemain pekan ini. Anda mesti menunggu dan melihat seperti apa hasil pembicaraanku itu, apakah pemain tersebut bertahan atau hengkang.”




Article first seen on source :
Van Gaal: David de Gea Bakal Bertahan di MU
Post Title : Van Gaal: David de Gea Bakal Bertahan di MU

Van Gaal: David de Gea Bakal Bertahan di MU,

Van Gaal: David de Gea Bakal Bertahan di MU

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.