Istri Pakar Politik Yudi Latief Tewas Kecelakaan di Tol

asd

RANCAH POST – Kecelakaan terjadi di Tol JORR KM 35.800 arah Cilandak, Jakarta Selatan dinihari tadi (25/05/2015). Korban tewas dalam kecelakaan itu merupakan Istri Pengamat Politik Yudi Latief, Linda Natalia Rahma. Akibat insiden itu, Linda dinyatakan tewas.


Ida yang merupakan salah seorang petugas TMC Polda Metro Jaya katakan, “Betul ada korban jiwa. Diketahui korban adalah Linda Natalia Rahma istri Pengamat Politik Yudi Latief,” Senin (25/05/2015).


Ida mengatakan mobil yang dikendarai istri Yudi Latief bertabrakan dengan sebuah mini bus. Kemudian Linda menabrak pembatas jalan. Ida tambahkan, “Sebelumnya, sempat terjadi tabrakan dengan mini bus dulu.”


Namun, Ida belum tahu pasti penyebab pasti dari kecelakaan yang melibatkan istri Yudi Latief tersebut. Ida jelaskan, “Kita belum dapat informasi lebih lanjut mengenai penyebab kecelakaan itu. Baru dapat laporan itu saja.”


Mobil Mercy ber-plat B 8538 GT merupakan mobil yang dikendarai oleh Linda.


Ketika dikonfirmasi, Yudi Latief membenarkan kejadian itu. Dia mengatakan istrinya mengalami kecelakaan saat melakukan perjalan pulang dari Tasikmalaya, Jawa Barat. Yudi katakan, “Istrinya saya yang nyetir.”


Menurut dia, sang istri baru saja pulang dari Tasikmalaya setelah melakukan ziarah. Dalam mobil itu terdapat mertua, 2 anaknya dan 1 pembatu rumah tangga. Sampai saat ini belum diketahui bagaimana kondisi mereka.




Article first seen on source :
Istri Pakar Politik Yudi Latief Tewas Kecelakaan di Tol
Post Title : Istri Pakar Politik Yudi Latief Tewas Kecelakaan di Tol

Istri Pakar Politik Yudi Latief Tewas Kecelakaan di Tol,

Istri Pakar Politik Yudi Latief Tewas Kecelakaan di Tol

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.