Jordan Norkett Anak Andi /Rif Jadi Tentara Amerika

asd

RANCAH POST – Anak sulung Andi /Rif yaitu Jordan Norkett akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat publik. Pesona wajah bulenya membuat semua orang yang melihatnya terkesima.


Lebih lanjut lagi, pesona Jordan Norkett ternyata sudah tercium oleh salah satu rumah produksi ketika dia datang ke Indonesia beberapa waktu yang lalu. Berita tersebut dibenarkan oleh Andi /Rif. Menurutnya, anaknya pernah ditawari untuk membintangi sebuah judul film.


Andi /Rif katakan, “Dulu pas dia main ke Indonesia. Ada yang nawarin jadi bintang film. Namun dia memang enggak mau. Pertama, dia enggak bisa berbahasa Indonesia dengan baik. Kedua, dia kan WN Amerika. Dianya enggak tertarik, namun kalau dia suka sih nggak apa-apa.”


Karir Jordan Norkett memang bertolak belakang dari dunia entertainment. Bila ayahnya berkecimpung di ranah musik Tanah Air, Jordan malah bergabung di National Guard US Army. Hal itu tentunya memberikan sebuah kebanggaan tersendiri bagi sang Ayah.


Menurut laman Merdeka, Andi tambahkan, “Bangga ya, dia ikutin apa yang dia suka. Namun di sisi lain ada khawatirnya juga. Adik-adiknya itu juga sering ingetin Jordan untuk tidak ikut berperang. Tapi itu kan keinginan dia, saya mendukung aja sih apa yang dia mau.”


Sebagai seorang prajurit, kata Andi, tugas sang anak untuk diterjunkan ke medan perang tentunya sudah menjadi makanan sehari-hari Jordan Norkett. Tugas tersebut membuat Andi sering mengkhawatirkan nasib Jordan.





Gettin’ tropical.


A photo posted by Jordan Norkett (@jordannorkett) on








Forgive us for the sins we’re about to commit.


A photo posted by Jordan Norkett (@jordannorkett) on






Article first seen on source :
Jordan Norkett Anak Andi /Rif Jadi Tentara Amerika
Post Title : Jordan Norkett Anak Andi /Rif Jadi Tentara Amerika

Jordan Norkett Anak Andi /Rif Jadi Tentara Amerika,

Jordan Norkett Anak Andi /Rif Jadi Tentara Amerika

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.