Kekalahan Manny Pacquiao dari Floyd Mayweather Menarik Perhatian Insan Sepakbola

asd

RANCAH POST – Status tidak terkalahkan yang dipegang Floyd Mayweather bertahan pasca menang angka mutlak dari Manny Pacquiao di Las Vegas, Minggu (3/5/2015) siang WIB.


Duel kedua petinju diklaim sebagai yang termewah abad ini, tidak heran ikut menyedot perhatian dari para insan sepakbola dunia.


Legenda hidup sepakbola Inggris Gary Lineker memberikan pendapatnya bahwa Mayweather baru saja menunjukan kelasnya di atas ring tinju.


Hal senada diberikan pemain Cardiff City, Anthony Pilkington yang menyebutkan “Jika Anda tak dapat dipukul, Anda menang.”


Sementara itu Joseph Barton menilai Floyd gemar merangkul dan menganggap sang juara bertahan memang punya niatan menang angka sementara Manny tampil untuk bertarung.


Berdasarkan wawancara usai duel, pungawa QPR menilai bintang Filipina lebih berkelas ketimbang Floyd.


Sementara itu eks pemain Arsenal Fabrice Muamba menilai Flyod sebagai versi tinju manajer Chelsea Jose Mourinho, gayanya tak selalu disukai namun jadi solusi penyelesaian masalah.


Tak sedikit pula cibiran kurang puas terhadap penampilan kedua petinju salah satunya berasal dari legenda ring, Mike Tyson yang menilai penampilan pertarungan gagal memberikan kesan impresif bagi penikmat (penonton).


Komentar Tyson dapat dikatakan sama dengan kicauan eks bintang Liverpool Ryan Babel. Meski di akun twitternya menulis dukungan untuk Floyd, Babel berkelakar dengan menyebut sejumlah orang meminta pengembalian tiket karena tak puas dengan aksi di atas ring.




Article first seen on source :
Kekalahan Manny Pacquiao dari Floyd Mayweather Menarik Perhatian Insan Sepakbola
Post Title : Kekalahan Manny Pacquiao dari Floyd Mayweather Menarik Perhatian Insan Sepakbola

Kekalahan Manny Pacquiao dari Floyd Mayweather Menarik Perhatian Insan Sepakbola,

Kekalahan Manny Pacquiao dari Floyd Mayweather Menarik Perhatian Insan Sepakbola

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.