Melarikan Diri, Residivis di Tasikmalaya Ditembak Polisi

asd

Berita Tasikmalaya, RANCAH POST – Sebagaimana dilansir Warta Priangan, Sabtu, 30 Mei 2015, YK (38 tahun), warga Taneuh Beureum, Kec. Sukarame, Kab. Tasikmalaya ini diduga sebagai begal, Ia pun harus merasakan timah panas bersarang pada tubuhnya hingga akhirnya dibawa ke RSUD dr. Soekardjo Tasikmalaya untuk mengangkat peluru yang bersarang di punggungnya.


Bukan tanpa alasan Polres Tasikmalaya menembak YK, rupanya Ia melarikan diri saat hendak ditangkap karena kasus pencurian yang meresahkan masyarakat. Ditangkapnya YK pun berdasarkan pengembangan kasus dan laporan warga yang mengaku sering kehilangan barang berharga miliknya.


Jalannya penangkapan YK ini tidak berlangsung mulus, Polisi sempat terlibat aksi kejar-kejaran dengan YK. Hingga akhirnya Polisi terpaksa melesatkan timah panas untuk membekuk pelaku.


Dari penuturan Kapolres Tasikmalaya, Sabtu malam (30 Mei 2015) di IGD dr. Soekardjo, pelaku dalam melancarkan aksinya sangat meresahkan bahkan nekat. Tidak hanya itu, dari catatan yang ada pelaku merupakan residivis yang sering melakukan pencurian dan pembegalan.


“Sebelum ditangkap, pelaku bahkan telah mencuri sebuah laptop milik tetangganya sendiri,” ungkap AKBP Sunardi.


“Setelah pulih, pelaku akan segera kami jebloskan ke penjara,” tandasnya


Via Warta Priangan



Article first seen on source :
Melarikan Diri, Residivis di Tasikmalaya Ditembak Polisi
Post Title : Melarikan Diri, Residivis di Tasikmalaya Ditembak Polisi

Melarikan Diri, Residivis di Tasikmalaya Ditembak Polisi,

Melarikan Diri, Residivis di Tasikmalaya Ditembak Polisi

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.