Menpan Yuddy Sebut Gaji PNS ke-13 Cair Sebelum Lebaran

asd

RANCAH POST – Terkait gaji PNS ke-13, Menpan Yuddy Chrisnandi mengatakan bahwa gaji untuk para PNS, TNI dan Polri akan cair sebelum hari raya idul fitri atau sebelum tanggal (17/07/2015).


Menurut laman Detik, Yuddy katakan, “Saya sudah menerima instruksi dari bapak presiden agar mempercepat proses pencairan dan proses administratif gaji PNS ke-13, dan pensiunan, TNI dan Polri semuanya sebelum lebaran. Syukur-syukur bisa kita lakukan pada bulan puasa,” Jumat (29/05/2015).


Yuddy menambahkan presiden mengetahui jika sebagian besar PNS, TNI, Polri dan pensiunan menjalani ibadah puasa dan biasanya pada saat bualan tersebut biaya-biaya kebutuhan membeludak.


Yuddy tambahkan, “Jadi beliau meminta kepada saya untuk segera berkoordinasi dengan Menteri Keuangan untuk segera mencairkan semua persyaratan administratif untuk gaji ke-13 untuk PNS, TNI, Polri dan pensiunan sudah saya tanda tangan semua dan sudah diketahui, dan tinggal menunggu keputusan presiden.”


Yuddy menjelaskan, payung hukumnya sudah ada, presiden juga sudah ‘approve’ jadi tinggal teken saja.


Yuddy beberkan, “Karena saat ini beliau sedang ada di Palu. Insya Allah minggu depan sudah siap. Target kami sebelum puasa sudah bisa didistribusikan. Agar pas puasa seluruh keluarga PNS, TNI, Polri sudah memiliki gaji ke 13.”


Kebijakan penentuan waktu gaji PNS ke-13 tentunya memberi angin segar bagi para PNS, Polri dan TNI.




Article first seen on source :
Menpan Yuddy Sebut Gaji PNS ke-13 Cair Sebelum Lebaran
Post Title : Menpan Yuddy Sebut Gaji PNS ke-13 Cair Sebelum Lebaran

Menpan Yuddy Sebut Gaji PNS ke-13 Cair Sebelum Lebaran,

Menpan Yuddy Sebut Gaji PNS ke-13 Cair Sebelum Lebaran

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.