Jelang MotoGP Italia, Valentino Rossi Favoritkan Mugello

asd

RANCAH POSTJelang MotoGP Italia, Valentino Rossi mengungkapkan rasa suka cita untuk kembali membalap di sirkuit Mugello pada akhir pekan ini. Rossi mengaku bahwa sirkuit Mugello adalah salah satu sirkuit favorit dari rider yang berjuluk The Doctor tersebut, meskipun kampung halaman di Tavullia lebih dekat dengan Sirkuit Misano.


Jelang seri MotoGP Italia musim 2015 ini, Valentino Rossi masih adem berada di puncak klasemen pembalap dengan perolehan pundi-pundi poin sebanyak 102 poin. The Doctor telah sukses meraih lima kali podium di awal musim MotoGP 2015 ini, dua diantaranya adalah podium tertinggi. Performa ciamik di antara kesemua pembalap MotoGP ini telah membuat kepercayaan diri Valentino Rossi membumbung tinggi.


“Tiba di Sirkuit Mugello dengan rasa percaya diri yang sangat tinggi. Awal musim MotoGP 2015 cukup bagus. Dan akan menjadi balapan yang sangat fantastis. Sejak membalap di ajang Grand Prix pada tahun 1996, Sirkuit Mugello termasuk ‘The Real Italian GP‘ meskipun kampung halaman lebih dekat dengan Sirkuit Misano. Saya cinta Mugello daripada Misano,” ungkap Vale.


The Doctor tidak mau mengecewakan fans di kandang sendiri yang bakal dipastikan akan menjejali tribun Sirkuit Mugello. Pembalap andalan Movistar Yamaha juga mengungkit-ungkit rekan satu tim, Jorge Lorenzo yang pantang menyerah dalam mengelilingi sirkuit kebanggaan warga Italia tersebut.


“Sirkuit Mugello selalu menampilkan atmosfer balapan hebat dan bisa disebut sebagai salah satu sirkuit terbaik soal teknis. Layout Sirkuit Mugello sangat menyenangkan dan banyak pembalap suka dengan sirkuit ini. Contohnya adalah Jorge Lorenzo, pembalap Spanyol yang memiliki rekor bagus di sini. Balapan nanti dipastikan akan berjalan seru di sirkuit yang fantastis” tututpnya.




Article first seen on source :
Jelang MotoGP Italia, Valentino Rossi Favoritkan Mugello
Post Title : Jelang MotoGP Italia, Valentino Rossi Favoritkan Mugello

Jelang MotoGP Italia, Valentino Rossi Favoritkan Mugello,

Jelang MotoGP Italia, Valentino Rossi Favoritkan Mugello

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.