Prediksi Peluang Juara Barcelona Vs Real Madrid

asd

RANCAH POSTPeluang Juara Barcelona Vs Real Madrid. Pasca duel El Clasico, Barcelona meraih 16 poin hasil dari lima kali menang dan satu kali imbang. Sedangkan Real Madrid menyapu bersih poin sempurna yakni 18 poin hasil dari enam kemenangan yang diperoleh. Kini selisih angka Barcelona dan Real Madrid hanya terpaut dua angka saja dan penentuan juara akan terjadi sampai laga terakhir La Liga musim ini.


Siapa yang lebih berpeluang menjadi juara? Tentu, peluang terbesar sepertinya ada di tangan Barcelona. Jika Barcelona sanggup menyapu bersih kemenangan di empat laga sisa, maka Barcelona akan meraih 96 angka di penghujung musim nanti.


Sedangkan Real Madrid jika menyapu bersih di empat laga sisa akan memperoleh poin maksimal 94 poin di akhir kompetisi nanti.


Namun apakah mungkin kedua tim mampu melakukan itu? menyapu bersih semua laga sisa. Dilihat dari sisa empat laga sisa yang ada, Real Madrid setidaknya bakal melawan 2 tim kuat yakni Valencia dan Sevilla. Sedangkan Barcelona praktis hanya tinggal menyisakan Atletico Madrid sebagai lawan kuat.


Semua kemungkinan masih dapat terjadi dan kedua tim masih bisa tersandung pada pertandingan sisa musim ini. Seperti apa peluang keduanya? Rancahpost.com mencoba membuat kalkulasi peluang poin dari kedua tim yang bisa diperoleh berikut ini :


1.Peluang Barcelona


Seperti disebutkan diatas, Barcelona masih harus menghadapi satu lawan kuat yakni Atletico Madrid di sisa kompetisi musim ini. Barcelona memiliki peluang menang di pertandingan ini terlebih jika menilik rekor tidak pernah kalah Barcelona dari Atletico berdasarkan head to head kedua tim pada musim ini.


Namun hasil imbang juga mungkin berpeluang besar terjadi. Praktis hanya tim besutan Diego Simeone lah yang mungkin dapat menjadi batu sandungan Barcelona. Jika mendapat hasil imbang, maka poin akhir Barcelona yakni 94 poin.


Berikut prediksi raihan poin yang diperoleh Barcelona di empat pertandingan sisa :

– 03/05/15 : Cordoba Vs Barcelona (menang)

– 10/05/15 : Barcelona Vs Real Sociedad (menang)

– 17/05/15 : Atletico Madrid Vs Barcelona (imbang)

– 24/05/15 : Barcelona vs Deportivo La Coruna (menang)


Total poin yang dieroleh dari 4 laga sisa : 94 poin


2. Peluang Madrid


Real Madrid seperti yang sudah disebutkan sebelumnya akan melawan dua tim kuat yakni Sevilla dan Valencia di empat pertandingan tersisa. Carlo Ancelotti mengatakan sisa jadwal Madrid ini merupakan fase hidup dan mati.


Real Madrid sudah terbukti mampu sapu bersih di enam pertandingan terakhirnya, namun sanggupkah Madrid melakukan hal yang sama di empat pertandingan berikutnya? Berikut prediksinya:


– 03/05/15 : Sevilla vs Real Madrid (imbang)

– 10/05/15 : Real Madrid vs Valencia (menang)

– 17/05/15 : Espanyol vs Real Madrid (menang)

– 24/05/15 : Real Madrid Vs Getafe (menang)


Total poin yang diperoleh Madrid usai melakoni 4 laga sisa : 92 poin.


Prediksi diatas berdasarkan dari head to head Real Madrid dengan lawan-lawannya itu. Madrid sebelumnya sukses melewati tes berat kontra Malaga dengan baik. Sanggupkah Madrid lolos dari tes berat kontra Sevilla dan Valencia di tengah-tengah persiapan semifinal menghadapa Juventus di Liga Champions?




Article first seen on source :
Prediksi Peluang Juara Barcelona Vs Real Madrid
Post Title : Prediksi Peluang Juara Barcelona Vs Real Madrid

Prediksi Peluang Juara Barcelona Vs Real Madrid,

Prediksi Peluang Juara Barcelona Vs Real Madrid

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.