Suho Ngaku Personel EXO Paling Pintar

asd

RANCAH POST – Sudah banyak hal yang terungkap dari personel EXO sejak melakukan promosi peluncuran MV Call Me Baby. Kali ini, acara ‘Probelamtic Men’ rupanya masih penasaran dan mengungkap beberapa kisah menarik yang dimiliki sekumpulan cowok-cowok ganteng itu.


Presenter Jun Hyun Moo kali ini mengangkat soal nilai pendidikan salah satu personel EXO ketika sekolah. Jun Hyun tanya, “Apakah kamu yang paling cerdas di EXO?”


Dengan sigap Suho EXO menjawab. “Berdasarkan nilai yang saya raih, saya berani bilang begitu,”


Suho memang dikenal sebagai seorang siswa teladan dan pernah jadi juara umum saat sekolah. Sang presenter kemudian melihat nilai rapor Suho. Suho katakan, “Saya merupakan leader dan wajah dari EXO, jadi ada banyak sekali tekanan. Saya akan menampilkan kekuatan EXO.”


Chanyeol melalui sebuah pesan video dalam acara tersebut mengatakan, “Suho orang yang selalu ingin melihat hasil dari tiap usaha yang dilakukannya, baik dalam olahraga ataupun pelajaran, sebelum mencoba hal lainnya. Ia sangat punya tujuan dan menjaga dirinya dengan sangat baik.”


Meski sempat sedih karena kabar Tao akan hengkang, para personel lainnya sudah muncul lagi di akun Instagram mereka dengan aktifitas masing-masing.


Sebelumnya, berita Tao akan hengkang dari manajemen EXO beredar dan diperkuat oleh surat dari sang ayah yang meminta agar anaknya keluar. SME sebagai pihak manajemen pun langsung sigap menanggapi surat tersebut. Mereka ingin peristiwa ini segera mendapatkann solusi.




Article first seen on source :
Suho Ngaku Personel EXO Paling Pintar
Post Title : Suho Ngaku Personel EXO Paling Pintar

Suho Ngaku Personel EXO Paling Pintar,

Suho Ngaku Personel EXO Paling Pintar

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.