Prediksi Sampdoria Vs Juventus: Segel Scudetto Untuk Fokus ke Madrid

asd

RANCAH POSTPrediksi Sampdoria Vs Juventus. Laga big match penentuan juara Liga Italia bakal tersaji pekan ini dimana Juventus bakal bertamu ke markas Sampdoria Luigi Ferraris Stadium pada Sabtu (2/5/2015) malam wib.


Sampdoria mesti menjamu sang pemuncak klasemen Liga Italia saat ini Juventus. Hingga saat ini Il Samp menduduki posisi ke-5 klasemen liga Italia dengan koleksi 51 poin dari 33 laga menjadikan peluang Sampdoria untuk memperoleh jatah tiket ke Liga Europa musim depan cukup terbuka lebar. Dengan catatan kubu tuan rumah mampu tampil konsisten di sisa pertandingan musim ini. Pasalnya posisinya rawan di ambil alih Genoa dan Fiorentina yang masih terus membututinya dengan selisih poin yang cukup tipis.


Sedangakan bagi Juventus sepertinya sudah tak sabar ingin segera menyegel juara Liga Italia musim ini dan secepatnya dapat berkonsentrasi penuh menghadapi laga semifinal Liga Champions 2015 kontra juara bertahan Real Madrid.


Skenario inipun bisa terjadi pekan ini, jika Juventus dapat menaklukan Sampdoria atau Lazio yang menjadi rivalnya gagal mendulang poin penuh. Maka otomatis gelar juara liga Italia sudah dapat dipastikan kembali ke genggaman I Bianconeri untuk ke-4 kalinya secara beruntun.


Prediksi Sampdoria Vs Juventus ini. Seperti biasa laga yang mempertemukan Sampdoria kontra Juventus bakal berjalan sengit dan ketat. Seperti di laga pertama musim ini yang berkesudahan dengan skor sama kuat 1-1 di markas Juventus di Juventus Arena. Dan untuk nanti malam diprediksi Juventus bakal mampu mencuri poin penuh untuk memastikan gelar Scudetto yang telah di depan mata.




Article first seen on source :
Prediksi Sampdoria Vs Juventus: Segel Scudetto Untuk Fokus ke Madrid
Post Title : Prediksi Sampdoria Vs Juventus: Segel Scudetto Untuk Fokus ke Madrid

Prediksi Sampdoria Vs Juventus: Segel Scudetto Untuk Fokus ke Madrid,

Prediksi Sampdoria Vs Juventus: Segel Scudetto Untuk Fokus ke Madrid

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.