Konser Super Junior "Super Show 6" Jakarta Siap Digelar

asd

RANCAH POSTKonser Super Junior ‘Super Show 6′ merupakan salah satu konser yang paling ditunggu di tahun ini. Untuk itu, promotor tentunya telah mempersiapkan konser ini dengan matang. Salah satunya adalah desain panggung yang dibuat khusus untuk membuat konser ini semakin semarak.


Tike Priatnakusumah selaku wakil promotor Synergism Ent menjanjikan sebuah tata panggung yang benar-benar spektakuler di konser Super Junior nanti. Namun, dia tidak membocorkan berapa biaya yang harus di keluarkan untuk merakit venue menjadi tersebut.


Tike katakan, “Venue ‘Super Show 6′ ini sama dengan di Negara-negara lain. Standar yang dimiliki oleh Super Junior adalah selalu menampilkan yang spektakuler. Biaya tidak dapat kami sebutkan, namun kami mengeluarkan biaya cukup besar untuk pastikan bahwa hasilnya sama dengan show di negara lain.”


Selain desain panggung yang istimewa, pihak promotor juga sudah melakukan persiapan untuk penjemputan Super Junior. Menurut Tike, satu hal yang menjadi perhatian khusus adalah keamanan dari semua pihak.


Tike tambahkan, “Karena Suju sudah sering datang ke Indonesia, sehingga kerjasama dengan sejumlah pihak termasuk pihak pengamanan bisa dilakukan dengan baik.”


Namun, Tike membocorkan bahwa Super Junior akan tiba tepat 1 hari sebelum konser Super Show 6 di jakarta dihelat. Tike ungkap, “Super junior tiba sehari sebelum hari H dan langsung langsung setelah konser.”


Konser Super Junior sendiri tinggal menghitung hari. Leeteuk dan kawan-kawan dipastikan akan menyapa penggemar Indonesia pada (03/05/2015) mendatang. Konser ini akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.




Article first seen on source :
Konser Super Junior "Super Show 6" Jakarta Siap Digelar
Post Title : Konser Super Junior "Super Show 6" Jakarta Siap Digelar

Konser Super Junior "Super Show 6" Jakarta Siap Digelar,

Konser Super Junior "Super Show 6" Jakarta Siap Digelar

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.