Rodgers Rela Jika Didepak Liverpool

asd

RANCAH POST – Brendan Rodgers menyatakan rela andai dipecat Liverpool dalam waktu dekat. Ia tidak akan membela diri sebab penampilan skuad besutannya yang tampil mengecewakan pada musim ini.


Ya, The reds akhirnya mesti puas menempati peringkat ke-6 klasemen akhir Liga Inggris musim 2014/2015. Mereka hanya meraih 62 poin dari 38 laga.


Padahal pada musim lalu Liverpool hampir menjadi juara dengan finish di urutan runner-up. Mereka pun hanya melaju ke babak kualifikasi Europa League musim depan.


“Jika pemilik klub menyuruh saya pergi maka saya bakal pergi, sederhana saja. Saya sangat mengerti atas keputusan itu,” ungkap Rodgers seperti dirilis Mirror.


“Tapi sesungguhnya saya masih cinta klub ini dan masih banyak yang dapat saya berikan. Sebuah kebanggaan dapat melatih Liverpool,” sambung Rodgers.


Sementara di sisi lain Rodgers mengaku menyesal sebab Liverpool dipermalukan dengan dibantai Stoke City sengan skor 1-6 di pertandingan terakhir Liga Inggris musim ini. Kekalahan ini menjadi kekalahan yang terbesar sejak tahun 1953.


“Saya minta maaf bagi suporter, mereka pasti malu atas kekalahan ini. Saya sendiri tidak pernah kebobolan terlalu banyak di sebuah pertandingan,” pungkas Rodgers.




Article first seen on source :
Rodgers Rela Jika Didepak Liverpool
Post Title : Rodgers Rela Jika Didepak Liverpool

Rodgers Rela Jika Didepak Liverpool,

Rodgers Rela Jika Didepak Liverpool

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.