Apple iPhone 6c Hadir di Apple Store, Dilengkapi Touch ID

asd

RANCAH POSTApple dipercaya tengah mengerjakan smartphone versi ‘mini’ dari iPhone 6, yakni iPhone 6c. Rumor yang muncul setelah beredar gambar iPhone 5c di situs Apple. Gambar dari perangkat menampilkan sensor Touch ID dimana telah membuat banyak spekulasi bahwa Apple iPhone 6c akan memiliki fitur tersebut.


Seperti diketahui, iPhone 5c tidak memiliki sensor Touch ID karena fitur tersebut memulai debut pada iPhone 5s. Apple meluncurkan iPhone 5c pada tahun 2013 silam, ponsel dibanderol lebih murah dan hadir berwarna-warni yang telah menjadi alternatif untuk iPhone biasa. Ponsel menjalankan iOS namun terbuat dari plastik sehingga memangkas ongkos pembuatan. Perusahaan berbasis di California ini kemudian diharapkan untuk melanjutkan tren yang sama iPhone 6c.


Apple meluncurkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus beberapa waktu yang lalu, meski tidak menyebutkan varian ‘c’ tengah dalam pengerjaan. Apple iPhone 6S akan meluncur bulan Agustus nanti, sebagaimana banyak dibicarakan bahwa ponsel andalan Apple ini akan hadir dengan banyak perbaikan, salah satunya kamera iPhone 6S akan memiliki resolusi 12 MP.


Apple juga menyebut-nyebut bahwa iPhone 6S akan disokong prosesor A9, kehadiran RAM 2GB dan teknologi terbarunya Force Touch Technology yang memiliki fungsi agar bisa mengenali sentuhan.




Article first seen on source :
Apple iPhone 6c Hadir di Apple Store, Dilengkapi Touch ID
Post Title : Apple iPhone 6c Hadir di Apple Store, Dilengkapi Touch ID

Apple iPhone 6c Hadir di Apple Store, Dilengkapi Touch ID,

Apple iPhone 6c Hadir di Apple Store, Dilengkapi Touch ID

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.