Si Jago Merah Berulah, Rumah di Pangandaran Tutung Terbakar

asd

Berita Pangandaran, RANCAH POST – Sebagaimana dilansir Harapan Rakyat, Si Jago Merah berulah di RT. 15 RW. 07, Dusun Cikarang, Desa Karangmulya, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran. Akibat ulahnya, rumah Muhidin (50 tahun) yang berukuran 4 x 4 meter hangus menjadi abu sekitar pukul 18.00, Rabu kemarin (27/5/2015).


Hangusnya rumah Muhidin hingga menjadi Abu, menurut Nartha, Kepala Desa Karangmulya, disebabkan minimnya alat pamadam kebakaran, warga yang membantu memadamkan api hanya menggunakan peralatan yang ada.


“Posisi rumah Muhidin ini jauh dari jalan. Jadi mobil pemadam kesulitan memasuki lokasi kebakaran. Warga yang membantu pun hanya menggunakan alat yang ada, baru setelah satu jam api bisa dipadamkan,” ujar Nartha.


Dari penuturan Oneng (27 tahun), diduga hangusnya rumah milik orang tuanya tersebut bermula dari korsleting listrik. Sebelum kebakaran itu terjadi, Oneng bahkan sempat mencium bau tutung terbakar. Tapi kita Ia mencari sumber bau hangus tersebut, Ia tidak mendapati ada barang yang terbakar.


“Pas saya keluar, saya kaget ternyata Api sudah berkobar di atas rumah. Saya pun langsung berteriak minta tolong kepada warga,” tutur Oneng.


“Selang beberapa lama, warga pun berdatangan membawa ember dan berusaha memadamkan api yang sudah berkobar tersebut,” imbuhnya.


Meski tidak ada korban jiwa, kerugian akibat ulah Si Jago Merah ini berkisar hingga Rp. 15.000.000,-.


Via Harapan Rakyat



Article first seen on source :
Si Jago Merah Berulah, Rumah di Pangandaran Tutung Terbakar
Post Title : Si Jago Merah Berulah, Rumah di Pangandaran Tutung Terbakar

Si Jago Merah Berulah, Rumah di Pangandaran Tutung Terbakar,

Si Jago Merah Berulah, Rumah di Pangandaran Tutung Terbakar

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.