Ternyata Bella Shofie Jadi Istri Kedua Suryono

asd

RANCAH POST – Selebriti kontroversial Bella Shofie masih enggan berbicara langsung mengenai kabar pernikahannya dengan Suryono pada (10/05/2015) lalu. Sementara fakta-fata pernikahannya dengan Suryono terus terbongkar ke publik.


Seperti diketahui sejumlah fakta mengenai suami Bella Shofie telah terkuak, diantaranya Suryono pernah menjadi sopir hingga Suryono ternyata beristri dan memiliki anak saat mempersunting Bella.


Imbasnya, Bella tentu menjadi istri kedua. Suryono sendiri memang memiliki istri pertama yang menetap di Wamena Papua, dan telah memiliki anak.


Manajer Bella Shofie Tata Liem mengatakan, Suryono memilih Bella sebagai istri mudanya. Menurut Tribunnews, Tata katakan, “Bella bukannya enggak tahu Suryono beristri. Dia tahu Suryono punya anak dan istri,” Rabu (27/05/2015).


Meski demikian Bella rela di madu dan menikah dengan Suryono tanpa publikasi di Jakarta Barat.


Namun, lanjut Tata Liem, Bella jatuh cinta kepada Suryono karena sifat yang dimiliki sang suami, Tata tambahkan, “Dari awal kenal, kejujuran itu yang membuat Bella makin cinta sama Suryono.”


Tata Liem menjelaskan, pernikahan Bella dan Suryono digelar atas nama cinta, bukan sifat yang matrealistis (senang harta) seperti berita yang tersebar saat ini. Tata beberkan, “Bella bukan orang yang matre. Suryono juga enggak pernah memanjakan Bella kok.”


Sang manajer mengungkapkan, Bella Shofie mau menjadi istri madu Suryono karena pria yang dikabarkan sebagai pengusaha kaya di Papua itu menyayanginya.




Article first seen on source :
Ternyata Bella Shofie Jadi Istri Kedua Suryono
Post Title : Ternyata Bella Shofie Jadi Istri Kedua Suryono

Ternyata Bella Shofie Jadi Istri Kedua Suryono,

Ternyata Bella Shofie Jadi Istri Kedua Suryono

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.