Tren Selebriti, Satpam Ganteng Ini Dipacari Jessica Iskandar?

asd

RANCAH POST – Kisruh batalnya pernikahan Jessica Iskandar dan Ludwig masih belum rampung di pengadilan. Memang kasus ini berjalan begitu pelik. Terakhir mereka akan melakukan tes DNA yang sudah sejak awal diusulkan dalam persidangan.


Di tengah-tengah kasus tersebut, Jessica Iskandar kembali muncul layaknya seorang artis yang tengah naik daun. Kisah hubungan asmara yang seharusnya bersifat private, kini menjadi bahan perbincangan publik.


Kini Jessica mengaku tengah dekat dengan seorang satpam ganteng bernama Yogi. Mereka sering ketemuan karena Jessica setiap hari syuting di tempat Yogi mencari nafkah.


Menurut Jessica yang paling penting tidak ada yang tersakiti dengan kisah tersebut. Jessika katakan, “Kalo kata Yogi, dia enggak ada pacar. Ya sudah, enggak ada, aku enggak pusingin. Aku percaya siapa aja, yang bohong nanti dosa.”


Kedekatan Jessica dengan satpam ganteng Yogi kini semakin diperkuat setelah janda anak satu itu mengunggah foto kemesraannya dengan Yogi dalam akun Instagram miliknya. Jessica tambahkan, “Aku dan private securityku lucu ga? Lebih lucu lagi top batik yang aku pakai.”


Jika dibandingkan, kisah asmara Jessica Iskandar dan Yogi mirip dengan kisaj cinta Julia Perez dengan satpam ganteng Muchlis. Seperti diketahui kisah Jupe sukses membuat para penonton bertanya-tanya. Benarkah tren pacaran dengan satpam di kalangan artis sudah menjadi tren atau hanya sensasi belaka?




Article first seen on source :
Tren Selebriti, Satpam Ganteng Ini Dipacari Jessica Iskandar?
Post Title : Tren Selebriti, Satpam Ganteng Ini Dipacari Jessica Iskandar?

Tren Selebriti, Satpam Ganteng Ini Dipacari Jessica Iskandar?,

Tren Selebriti, Satpam Ganteng Ini Dipacari Jessica Iskandar?

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.