Terseret Kasus Prostitusi Artis, Kartika Putri Sambangi Kantor Polisi

asd

RANCAH POST – Belakangan ini Kartika Putri dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi artis. Ia pun langsung merespon dan membawa masalah ini ke ranah hukum, karena Kartika tidak enak hati dengan pemberitaan di beberapa media terkait namanya yang terseret kasus prostitusi dibawah naungan mucikari RA.


Kartika Putri sendiri mengaku dirinya sama sekali tidak kenal dengan sosok mengenal RA. Kartikan katakan, “Negara kita kan negara hukum. Yang saya pikir kenapa kita tempuh dengan jalur hukum karena saya juga enggak ada wewenang untuk mengecek itu asli atau enggak.”


Terseretnya nama Kartika Putri berawal dari beredarnya capture BBM yang diduga transaksi RA dengan para pria hidung belang. Ketika itu, RA memang tengah menjajakan sejumlah nama artis dan tarifnya untuk kencan pendek. Dari sinilah kabar Kartika terkait dengan kasus prostitusi artis mencuat bak roket.


Kartika tambahkan, “Makanya kami langsung melaporkan biar dibantu pihak kepolisian untuk mencari tahu apakah capture itu benar atau tidak. Dan perlu ditegaskan sekali lagi, saya sudah hampir 2 tahun ini tidak menggunakan BBM, saya juga tak mengenal dengan RA.”


Selain Kartika Putri, artis mentereng seperti Tyas Mirasih, Bella Shofi, Amel Alvi dan Roro Fitria diduga terlibat dalam kasus ini.




Article first seen on source :
Terseret Kasus Prostitusi Artis, Kartika Putri Sambangi Kantor Polisi
Post Title : Terseret Kasus Prostitusi Artis, Kartika Putri Sambangi Kantor Polisi

Terseret Kasus Prostitusi Artis, Kartika Putri Sambangi Kantor Polisi,

Terseret Kasus Prostitusi Artis, Kartika Putri Sambangi Kantor Polisi

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.