ZTE Blade S6 Melenggang di Indonesia, Suguhkan Kamera 13 Megapiksel

asd

RANCAH POST – ZTE Blade S6, handset terbaru dari ZTE yang baru saja tiba di Indonesia. Dan menariknya, handset ini hanya tersedia di situs jual beli online Lazada Indonesia secara Eksklusif. Dan dengan banderol harga di kisaran Rp2 jutaan, handset ini menawarkan keunggulan spesifikasi, fitur desain dan kesan yang tentunya akan memukau mata anda.


Dari sisi desain saja, handset ZTE Blade S6 ini hadir dengan membawa desain unibody super tipis yang memberikan sensasi nyaman di genggaman, berkat desain bagian pinggiran handset Blade S6 ini yang berbentuk agak melengkung. Dan dengan desain lengkung sempurna di keempat sudut handset ini menjadikannya lebih nyaman dipandang. Yup, tipis dengan ukran tebal 7,7mm saja dan rasio sudut ultra-narrow frame dengan rasio 2,2mm.


Di bagian utama, tampak sebuah layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD dan teknologi In-Cell tampak menyatu dengan warna putih yang membalut body utama sekaligus menjadi tema warna utama dari handset Blade S6 ini. Dan di bawah layar, terdapat sebuah tombol home melingkar berukuran kecil, yang juga berfungsi sebagai notifikasi pesan, yang akan memberitahu anda ketika ada pesan baru masuk.


Berbagai Fitur Menarik dan Atraktif di ZTE Blade S6


Bukan hanya itu saja, layar ini juga compertibel dengan berbagai fitur yang tertanam di dalam handset Blade S6, dan menghasilkan fungsi-fungsi mengagumkan, yang mana akan mempermudah anda dalam pengoperasiannya. Berikut beberapa diantaranya:


Miror Launch


Fitur ini akan mengaktifkan aplikasi cermin. Hanya dengan menekan tombol volume, maka layar ponsel anda akan disulap menjadi sebuah cermin dalam seketika. Dan andapun akan dapat mengatur penampilan anda dengan lebih santai dan lebih percaya diri. Plus, anda kini tidak perlu lagi membawa kaca kemana-mana, enak bukan?


Auto Call


Tidak perlu banyak-banyak menekan layar untuk menelpo. Cukup buka kontak person yang ingin anda hubungi, dekatkan layar ke telinga anda dan panggilanpun akan secara otomatis dilakukan. Hebat bukan?


Cover Mute


Fungsi ini akan sangat berguna ketika anda tidak ingin menerima panggilan dari seseorang, atau ada panggilan mengganggu yang masuk saat sedang rapat. Untuk mengaktifkannya, cukup taruh tangan anda di depan layar, dan panggilanpun akan mati seketika. Praktis.


Flip Mute


Cara mudah untuk mematikan suara pada ponsel. Ketika sedang asik mendengarkan lagu di kantor, dan bos datang mengecek pekerjaan. Cukup balikan ponsel anda dan musikpun akan dibungkam sekaligus.


Camera Launch.


Fitur ini akan membantu anda untuk meluncurkan aplikasi kamera dengan lebih mudah. Cukup posisikan ponsel dalam kondisi mendatar, lalu tekan tombol volume. Kamerapun siap digunakan.


Pocket Model


Terdengar aneh memang. Namun fitur ini akan membantu mengamankan ponsel anda ketika tengah tergesa-gesa. Dengan fitur ini, ponsel akan otomatis dikunci ketika dimasukan kedalam kantong saku anda atau kedalam tas.


Konektifitas Super Ngebut


Selain disuguhi dengan fitur mengagumkan yang berhubungan dengan layar, handset ZTE Blade S6 ini juga dibekali berbagai fitur canggih untuk mewujudkan konektifitas dahsyat yang tidak dapat diremehkan.


ZTE AliveShare


Mulai dari fitur ZTE AliveShare yang memungkinkan pengguna untuk mentransfer data dari jarak dekat. Dengan fitur ini, transfer data mulai dari foto, musik hingga video akan lebih mudah dan lebih cepat dengan kecepatan hingga 40 kali kecepatan Bluetooth.


WiFi Dual-Chanel


Lalu selanjutnya juga ada fitur Dual-Chanel pada WiFi yang memingkinkan konektifitas di jaringan 2,4GHz dan 5GHz sekaligus. Sehingga akses data dan internetpun akan lebih cepat. Termasuk juga untuk streaming musik dan video. Dijamin lebih gahar.


Tampilan Dan Spesifikasi yang Menawan


Dan untuk tampilan, jangan sungkan. Anda akan dimanjakan dengan tampilan yang lebih personal. Dengan balutan UI dari MiFavor 3.0, dimana anda akan dapat mengatur tampilan handset Android anda sesuai keinginan anda. Muai dari Tema, icon, hingga warna background dan walpaper pun dapat anda pilih sesuai keinginan anda.


Sementara untuk spesifikasinya, handset ZTE Blade S6 ini menggunakan chipset Snapdragon 615 berotak octa-core dengan 2GB RAM. Yang mana akan menambah kesan cepat dan memberikan performa seperti yang anda inginkan.


Kamera Super Mengkillat, Tangkapan Gambar Sebening Kristal


Serta juga membawa kamera utama gahar dengan resolusi 13MP dengan lensa SONY IMX 214 CAMERA yang memiliki bukaan f/2.0 yang mana akan menghasilkan tangkapan gambar sejernih kristal.


Sementara untuk kamera depan, anda akan dimanjakan dengan ukuran lensa sebesar 5MP dengan bukaan f/2.2 yang akan menghasilkan tangkapan gambar mantap untuk selfie, dan nyaman di video Calling.


Handset ini juga menggunakan baterai bertipe Li-Ion dengan kekuatan 2400 mAh sebagai sumber daya, yang akan menjamin handset anda tetap aktif seharian penuh.


Harga yang Menawan


Dan kelebihan terbaik dari handset ini tidak lain terletak pada harga yang ditawarkan. Hadir secara Eksklusif hanya dari Lazada Indonesia, toko online terkemuka yang tidak lagi diragukan kepercayaannya, handset ini ditawarkan dengan label harga Rp2.999.000 saja. Menawan bukan, dengan spesifikasii dan fitur seistimewa ini, harga tersebut agaknya tidak masalah.




Article first seen on source :
ZTE Blade S6 Melenggang di Indonesia, Suguhkan Kamera 13 Megapiksel
Post Title : ZTE Blade S6 Melenggang di Indonesia, Suguhkan Kamera 13 Megapiksel

ZTE Blade S6 Melenggang di Indonesia, Suguhkan Kamera 13 Megapiksel,

ZTE Blade S6 Melenggang di Indonesia, Suguhkan Kamera 13 Megapiksel

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.