18 Adegan Sadis Pembunuhan Angeline Diperagakan Oleh Pelaku

asd

RANCAH POST – Kasus pembunuhan Angeline kini sudah memasuki tahap Pra-rekonstruksi atau reka ulang. Pihak kepolisian menggelar reka ulang tersebut di TKP pembunuhan, rumah ibu angkat Angeline di Jl Sedap Malam Nomor 26 Sanur, Bali, Kamis (11/06/2015). Ada sekitar 18 adegan dilakukan pelaku pembunuh Angeline, bernama Agus.


Kombes Pol Anak Agung Made Sudana selaku Kapolresta Denpasar mengatakan, tahap pra-rekontruksi pembunuhan Angeline ini dilakukan untuk membuktikan pengakuan para saksi yang telah dimintai keterangan tadi malam.


Agung katakan, “Diperagakan sebanyak 18 adegan. Ini untuk dikaitkan dengan apa yang didapatkan dari penyidikan semalam,” Kamis (11/06/2015).


Adegan sadis pun diperagakan pelaku mulai dari menyetubuhi hingga menguburkan jenazah Angeline di pelataran rumah ibu angkat bocah bernasib tragis tersebut.


Sampai saat ini, polisi belum menetapkan tersangka kedua dari 6 orang saksi yang dipanggil. Polisi masih menetapkan 1 orang tersangka yakni mantan pembantu atau satpam rumah Angeline bernama Agus.


Dalam pelaksanaan adegan pra-rekonstruksi pembunuhan Angeline, banyak warga yang merasa penasaran untuk menyaksikan adegan reka ulang yang dilakukan pelaku.


Seperti diketahui, Angeline bocah berusia 8 tahun dilaporkan hilang pada (16/05/2015) ditemukan sudah meninggal pada Rabu (10/06/2015). Jenazah Angeline dikubur di pelataran rumah bersama bonekanya, berdekatan dengan kandang ayam.




Article first seen on source :
18 Adegan Sadis Pembunuhan Angeline Diperagakan Oleh Pelaku
Post Title : 18 Adegan Sadis Pembunuhan Angeline Diperagakan Oleh Pelaku

18 Adegan Sadis Pembunuhan Angeline Diperagakan Oleh Pelaku,

18 Adegan Sadis Pembunuhan Angeline Diperagakan Oleh Pelaku

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.