Meski Berpuasa, Raisa Akan Garap Album di Bulan Ramadhan

asd

RANCAH POST – Penyanyi cantik Raisa memang merupakan idola semua lapisan masyarakat. Pasca menggelar konser tunggal debutnya, perempuan berparas ayu ini sudah mempunyai agenda terbaru jelang datangnya bulan Ramadhan.


Meski akan menjalankan ibadah puasa pada bulan suci kali yang akan datang, Raisa tidak akan berhenti untuk berkarya. Dikarenakan, pacat Keenan Pearce ini akan segera menggarap materi untuk album teranyarnya.


Raisa katakan, “Tahun ini, pas bulan puasa saya masuk studio buat album selanjutnya. Sekarang baru mengumpulkan materi,” Rabu (10/06/2015).


Mengenai hal tersebut, perempuan berusia 25 tahun tersebut mengaku akan mengurangi jadwalnya. Selain fokus untuk pembuatan album terbaru. Raisa juga ingin bulan puasa kali ini ia habiskan lebih banyak waktu bersama keluarga.


Raisa tambahkan, “Bulan puasa nggak banyak acara, banyak waktu kosong nggak seperti hari biasa. Ini memang sudah menjadi kebiasaan di setiap tahunnya. Saya ingin ngumpul-ngumpul sama keluarga.”


Memang belakangan ini Raisa lebih banyak menghabiskan waktu di luar rumah, sederet agenda manggung terus ia dapatkan seiring ketenarannya yang terus naik dari hari ke hari.




Article first seen on source :
Meski Berpuasa, Raisa Akan Garap Album di Bulan Ramadhan
Post Title : Meski Berpuasa, Raisa Akan Garap Album di Bulan Ramadhan

Meski Berpuasa, Raisa Akan Garap Album di Bulan Ramadhan,

Meski Berpuasa, Raisa Akan Garap Album di Bulan Ramadhan

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.