Bocor, Informasi dan Foto Ini Diklaim Sebagai ZTE Nubia X8

asd

RANCAH POST – Setelah sukses merilis Nubia Z9 dan kawan-kawan, ZTE kini kembali dikabarkan tengah sibuk menggarap handset baru yang bakal menjadi penerus generasi Nubia X, yakni ZTE Nubia X8. Handset ini sendiri kini telah bocor ke permukaan, melalui situs micro blogging asal China, Wibo yang mengungkap beberapa foto mengejutkan yang diklaim sebagai ZTE Nubia X8.


Dari foto tersebut, kita bisa mengambil beberapa kesimpulan terkait detail dari handset Nubia X8 ini. Diantaranya adalah kenyataan bahwa handset ini akan hadir dengan layar super lebar berukuran 6 inci dengan resolusi yang masih jadi misteri.


Masih belum jelas spesifikasi yang dibawa oleh ZTE Nubia X8 ini, karena selain foto, si pembocor tidak mengungkapkan daftar maupun catatan lain yang berhubungan dengan hal ini. Namun yang pasti, dari gambar tersebut kita dapat melihat bahwa Nubia X8 ini bakal hadir dengan tubuh unibody yang ramping dan elegan, berbahan metal yang tentunya bisa menawan hati dan mata para pengguna.


Selain membawa desain unibody, di salah satu gambar juga tampak ada benda aneh yang diduga merupakan sensor sidik jari. Namun anehnya, sensor sidik jari tersebut diletakkan di tempat yang terbilang tidak lazim. Yakni di bawah kamera utama, tepat di bagian punggung ponsel. Aneh bukan?


Namun jika mengingat kembali bocoran informasi yang sempat beredar sebelumnya. ZTE Nubia X8 ini bakal hadir dengan membawa beberapa spesifikasi kelas high-end yang ramai diperbincangkan tak lama ini. Seperti kapasitas RAM yang mencapai 4 GB dengan dua pilihan ruang simpan berukuran 32 GB dan 64 GB. Handset ini juga hadir dengan desain body yang cukup mirip dengan HTC One Max di bagian belakangnya. Dengan ketebalan mencapai 7,9 mm saja.



Selain dari detail di atas, detail informasi dari handset ini masih menjadi misteri. Namun ada satu hal lagi yang sedikit aneh, sekaligus membuat bocoran ini sedikit diragukan. Yakni tidak adanya mockup maupun render bersama dengan beberapa informasi yang terdapat di situs resmi ZTE terkait Nubia X8 ini. Sehingga beberapa pihak malah mengatakan bahwa ada kemungkinan, kalau bocoran ini hanyalah gambar palsu atau hoax belaka.




Article first seen on source :
Bocor, Informasi dan Foto Ini Diklaim Sebagai ZTE Nubia X8
Post Title : Bocor, Informasi dan Foto Ini Diklaim Sebagai ZTE Nubia X8

Bocor, Informasi dan Foto Ini Diklaim Sebagai ZTE Nubia X8,

Bocor, Informasi dan Foto Ini Diklaim Sebagai ZTE Nubia X8

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.