Cara Cepat Menghilangkan Jerawat dengan Menggunakan Jeruk Nipis

asd

RANCAH POSTCara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis. Jerawat merupakan salah satu masalah yang serius dan sangat mengganggu, baik untuk kaum hawa maupun kaum adam. Ini dikarenakan jerawat akan merusak penampilan seseorang, apalagi jika jerawat sedang meradang, ini akan membuat sang penderitanya merasa sangat kesakitan. Oleh karena itu banyak orang mencari cara untuk menghilangkan jerawat yang sangat mengganggu ini.


Dengan adanya jerawat di wajah, akan membuat sang pemilik wajah merasa tidak percaya diri. Bagi wanita, jerawat akan membuat penderitanya merasa kesulitan menggunakan make up. Agar Anda tidak mengalami efek samping saat mengatasi jerawat, lebih baik gunakan cara-cara alami. Saat ini sudah banyak sekali cara menghilangkan jerawat menggunakan bahan alami.


Salah satu bahan alami yang dapat menghilangkan jerawat adalah jeruk nipis. Jeruk nipis yang lebih terkenal manfaatnya sebagai bumbu ini tidak dapat dianggap remeh untuk kecantikan. Karena jeruk nipis memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Sebenarnya pada zaman nenek moyang, jeruk nipis sudah dijadikan sebagai perawatan kecantikan. Sel-sel kulit wajah dapat mengalami peremajaan yang baik karena adanya kandungan vitamin C di dalam jeruk nipis, selain itu kandungan vitamin C mampu membuat kandungan lemak larut. Wajah akan halus dan putih dengan menggunakan perawatan wajah menggunakan jeruk nipis. Banyaknya khasiat jeruk nipis dalam dunia kecantikan, membuat banyak perusahaan membuat produk yang berbahan dasar jeruk nipis.


Cara pertama

Cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis yang pertama adalah dengan menjadikannya sebagai masker alami. Caranya yakni potong menjadi dua bagian sebuah jeruk nipis. Peraslah jeruk yang telah dibelah tadi, setelah itu gunakan air perasan tadi untuk mengolesi wajah Anda (khususnya bagian wajah yang terdapat jerawatnya). Agar kandungan vitamin C di dalam jeruk nipis meresap dengan maksimal, biarkan hingga kering dan Anda dapat membilas wajah Anda menggunakan air hingga benar-benar bersih. Bagi kulit yang tidak sehat biasanya akan merasakan perih, namun perih ini hanya sebentar. Anda harus mampu menahannya.


Cara kedua

Selain air perasan yang digunakan untuk menghilangkan jerawat. Anda dapat menggunakan irisan jeruk nipis sebagai masker agar jerawat di wajah menghilang. Caranya adalah ambil satu buah jeruk nipis yang berukuran sedang. Iris jeruk nipis tadi tipis-tipis. Ambillah irisan jeruk nipis tadi lalu tempelkan pada bagian wajah Anda yang terdapat jerawat. Biarkan hingga air di irisan jeruk nipis berkurang, kemudian bilas menggunakan air hingga bersih. Selain irisan ditempelkan di bagian wajah berjerawat, Anda dapat menggosokkan irisan jeruk nipis ke bagian wajah berjerawat atau ke semua bagian wajah agar wajah Anda akan semakin halus.


Cara ketiga

Selain melakukan cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis dari luar, Anda dapat melakukan perawatan wajah berjerawat dengan jeruk nipis dari dalam. Caranya yakni dengan mengkonsumsi air jeruk nipis. Konsumsilah air jeruk nipis pada pagi hari setelah Anda bangun tidur. Untuk perawatan dari dalam, Anda dapat melakukannya sekali dalam sehari.


Dengan perawatan dari luar dan dari dalam, dijamin kulit Anda akan sehat, kencang dan lembut dan juga terbebas dari jerawat. Ini dikarenakan banyaknya kandungan antioksidan dan vitamin C di dalam jeruk nipis. Dengan melakukan perawatan dari dalam dan dari luar menggunakan jeruk nipis secara teratur, maka kulit Anda akan terlindungi dari paparan radiasi, flek hitam akan menghilang, kulit menjadi cerah, jerawat tidak akan muncul lagi, dan juga tidak ada noda bekas jerawat pada kulit wajah Anda.


Silahkan mencoba cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis di atas ya.




Article first seen on source :
Cara Cepat Menghilangkan Jerawat dengan Menggunakan Jeruk Nipis
Post Title : Cara Cepat Menghilangkan Jerawat dengan Menggunakan Jeruk Nipis

Cara Cepat Menghilangkan Jerawat dengan Menggunakan Jeruk Nipis,

Cara Cepat Menghilangkan Jerawat dengan Menggunakan Jeruk Nipis

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.