Lagi-lagi, Apple Dirumorkan Kembali Siapkan iPhone Berlayar 4 Inci

asd

RANCAH POST – Kabar mengenai rencana Apple untuk mempertahankan model iPhone berlayar 4 inci memang bukan kabar baru lagi. Sejak sebelumnya, Apple sudah banyak dibicarakan terkait hal ini. Bahwa mereka akan kembali menghadirkan handset iPhone dengan menenteng layar ukuran mini, yakni 4 inci.


Kabar kali ini datang dari China, dengan rumor bahwa perusahaan AUO akan menjadi mitra Apple, yang nantinya akan bertugas untuk memasok persediaan layar 4 inci untuk handset iPhone mini terbaru Apple. Handset ini sendiri kabarnya akan diberi nama “iPhone 7C”, yang kemungkinan bakal menjadi seri compact dari handset iPhone.


Seperti yang kita ketahui, bahwa sejak tahun lalu, Apple memang telah berkembang dan mulai membuka jalan pikirannya, untuk bergabung di segmen pasar smartphone berlayar lebar, dengan merilis dua handset teranyar dan terpopuler mereka saat ini, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang mengusung layar selebar 4,6 inci dan 5,5 inci.


Namun pasar smartphone juga belakangan ini telah diramaikan dengan seri mini atau compact dari handset andalan mereka. Seperti Sony dengan Xperia Z4 Compact misalnya. Atau LG dengan G4 mini, dan masih banyak lagi. Tampaknya Apple juga tidak mampu menahan dan mengesampingkan trend terkini, sehingga mereka juga mulai tertarik untuk kembali menghadirkan ponsel berdesain kompak disamping flagship mereka yang sudah mulai membawa ukuran layar yang tidak kalah besar dari handset lainnya di pasaran.


AUO sendiri dikabarkan akan siap mengirimkan pasokan layar mini 4 inci untuk iPhone baru tersebut pada Q1 2016 mendatang. Yang mana artinya bahwa iPhone mini ini akan segera hadir dalam waktu dekat. AUO sendiri hanyalah salah satu perusahaan yang digadang-gadang bakal memasok layar tersebut, dari beberapa perusahaan yang juga akan memasok layar yang sama. Selain Taiwan, perusahaan asal China dan Korea Selatan juga dikabarkan akan terlibat dalam hal ini


Nah, mari kita asumsikan saja bahwa hal ini memang benar adanya. Apakah kalian sudah siap untuk kehadiran iPhone mini ini, dan bagaimanakah tanggapan anda?




Article first seen on source :
Lagi-lagi, Apple Dirumorkan Kembali Siapkan iPhone Berlayar 4 Inci
Post Title : Lagi-lagi, Apple Dirumorkan Kembali Siapkan iPhone Berlayar 4 Inci

Lagi-lagi, Apple Dirumorkan Kembali Siapkan iPhone Berlayar 4 Inci,

Lagi-lagi, Apple Dirumorkan Kembali Siapkan iPhone Berlayar 4 Inci

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.