Dua Klub Asal Milan "Tampil" di Liga Champions Musim Depan

asd

RANCAH POST – Dua klub asal kota mode Milan yakni Inter Milan dan AC Milan mengalami nasib naas pada musim ini, sebab sama-sama tak lolos ke kompetisi Eropa pada musim depan. Tetapi setidaknya, di ajang Liga Champions mereka bakal ‘diwakili’ oleh stadion mereka, Giusseppe Meazza atau San Siro.


Itulah konsekuensi yang diperoleh I Nerazzurri dan Rossoneri sebab tak sanggup memenuhi zona Eropa di klasemen Liga Italia Serie-A untuk memperoleh tiket ke kejuaraan Eropa, baik di Liga Champions maupun Liga Europa.


Inter Milan hanya menempati urutan di posisi ke-8, sedangkan AC Milan dua strip di bawahnya. Mereka juga tak dapat mengambil tiket main di Liga Europa melalui jalur Coppa Italia, sebab sudah terdepak sejak babak 8 besar.


Berdasarkan catatan Infostrada Live, inilah pertama kalinya AC Milan dan Inter Milan tak berlaga di kompetisi Eropa pada musim yang sama. Pada musim lalu AC Milan sama sekali tak berpartisipasi, Inter Milan berlaga di Liga Europa tapi tersingkir di fase 16 besar.


Meskipun kedua klub tersebut absen, mereka bakal menjadi ‘tuan rumah bersama’ untuk pertandingan final Liga Champions pada musim depan (2015-2016). UEFA memang telah menetapkan Stadion Giuseppe Meazza atau San Siro sebagai stadion di babak final kompetisi para juara tersebut.




Article first seen on source :
Dua Klub Asal Milan "Tampil" di Liga Champions Musim Depan
Post Title : Dua Klub Asal Milan "Tampil" di Liga Champions Musim Depan

Dua Klub Asal Milan "Tampil" di Liga Champions Musim Depan,

Dua Klub Asal Milan "Tampil" di Liga Champions Musim Depan

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.