Memori 2009 Motivasi Barcelona di Final Liga Champions

asd

RANCAH POST – Kapten Barcelona, Xavi Hernandez, yakin timnya mampu menyabet gelar treble winners jelang Final Liga Champions 2015. Blaugrana bahkan siap mengulang era Pep Guardiola di musim 2008-2009 yang juga meraih tiga gelar juara sekaligus.


Bersama pelatih anyar Luis Enrique, Messi cs telah memperoleh dua gelar dari La Liga Spanyol dan Copa del Rey. Barcelona pun diprediksi lebih perkasa dari Juventus, calon lawannya di babak final Liga Champions, bermodal pengalaman dan amunisi yang jauh lebih kuat.


“Kami siap menyamai! (era Pep Guardiola di musim 2008/2009). Kami bakal melakukan segalanya di babak final Liga Champions,” ungkap Xavi seperti dilansir FootballEspana, Senin (1/6).


“Kami telah menyabet 2 gelar dan ini merupakan bagian dari sejarah. Tapi kami mau lebih. Kami dapat menyamakan rekor pada musim 2008/2009,” sambungnya.


Bekas pemain tim nasional Spanyol itu juga melayangkan pujian atas kinerja pelatih Luis Enrique dan stafnya yang dapat menjaga kebugaran seluruh pemainnya.


“Kami telah berada di akhir musim dengan memperoleh hasil yang baik. Pelatih juga telah membuat pekerjaan luar biasa dengan menjaga kebugaran pemain,” pungkasnya.




Article first seen on source :
Memori 2009 Motivasi Barcelona di Final Liga Champions
Post Title : Memori 2009 Motivasi Barcelona di Final Liga Champions

Memori 2009 Motivasi Barcelona di Final Liga Champions,

Memori 2009 Motivasi Barcelona di Final Liga Champions

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.