Gaji Ketua RT dan Perangkat Desa Akan Naik 2 Kali Lipat

asd

RANCAH POST – Kabar bahagia berhembus kepada jajaran perangkat desa, mulai dari Ketua RT, RW, hinggga kepala desa. Dikarenakan, Pemerintahan Kabupaten Purwakarta berencana akan menaikkan gaji pokok hingga 2 kali lipat.


Dedi Mulyadi selaku Bupati Purwakarta targetkan kenaikan gaji ketua RT dan RW sampai kepala desa akan terealisasi pada tahun 2017 mendatang. Seperti diketahui sejak awal tahun gaji RT di Purwakarta sebesar Rp500 ribu, RW Rp525 ribu, perangkat desa Rp1,25 juta, sementara gaji kepala desa sebesar Rp2,6 juta.


Rencana kenaikan pada 2017 mendatang yaitu, gaji Ketua RT sebesar Rp1 juta, RW Rp1,25 juta dan kepala desa di angka Rp5 juta. Dedi katakan, “Kami menargetkan gaji ketua RT hingga kepala desa naik di 2017 nanti pasca prioritas infrastruktur selesai,” Selasa (02/06/2015).


Menurut Dedi, selama masa kerja 2015 – 2016, Pemkab Purwakarta terlebih dahulu akan memperbaiki infrastruktur jalan di seluruh kabupaten.


Dedi tambahkan, “Saat ini kami telah memperbaiki 70% jalan kabupaten. Sisanya 30% memperbaiki jalan di Kecamatan Sukasari dan Maniis.”


Perbaikan jalan di 2 daerah itu sendiri kini tengah dilaksanakan. Bahkan, Pemkab Purwakarta juga akan membuat jalan baru untuk Kecamatan Maniis, Sukasari hingga Tegalwaru.




Article first seen on source :
Gaji Ketua RT dan Perangkat Desa Akan Naik 2 Kali Lipat
Post Title : Gaji Ketua RT dan Perangkat Desa Akan Naik 2 Kali Lipat

Gaji Ketua RT dan Perangkat Desa Akan Naik 2 Kali Lipat,

Gaji Ketua RT dan Perangkat Desa Akan Naik 2 Kali Lipat

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.