Tampil Enerjik, EXO Comeback Lewat Album Love Me Right

asd

RANCAH POST – Boyband Korea Selatan EXO memulai comeback-nya pada Rabu (03/06/2015) tengah malam waktu setempat, grup yang bernaung dibawah manajemen SM Entertainment itu meluncurkan album ‘recycle’ bertajuk Love Me Right.


Total ada 14 lagu yang menjadi tracklist album EXO kali ini. Empat diantaranya merupakan lagu baru, yaitu First Love, Tender Love, Promise dan lagu hits anyar Love Me Right yang akan ditampilkan di acara musik Kamis (04/06/2015).


Suho dan kawan-kawan comeback dengan suguhan lagu berbau pop enerjik ala Call Me Baby. Seperti lagu pendahulunya, Love Me Right pun langsung menyedot perhatian para pendengar musik KPOP dan sukses menjadi pemimpin di chart realtime semalam.


Dua versi MV Love Me Right juga diluncurkan di YouTube resmi SM Entertainment dalam dua bahasa yakni bahasa Korea dan Mandarin.


Berbeda dengan hits Call Me Baby, kali ini EXO tampil bak sebuah tim football Amerika yang akan bertanding. Sejumlah adegan lain juga menampilkan kegiatan yang dilakukan member EXO.


Hingga saat ini EXO hanya punya 3 video musik yang diambil di luar studio. MV Love Me Right merupakan salah satu yang menyusul MV MAMA dan juga Wolf.


Meski hanya tampil dengan 9 member, comeback EXO kali ini tidak membuat pesona boyband asal Korea Selatan itu pudar. Seperti diketahui, EXO kerap tersandung sejumlah masalah setiap perilisan album mereka.


Mari kita saksikan MV EXO terbaru bertajuk Love Me Right.






Article first seen on source :
Tampil Enerjik, EXO Comeback Lewat Album Love Me Right
Post Title : Tampil Enerjik, EXO Comeback Lewat Album Love Me Right

Tampil Enerjik, EXO Comeback Lewat Album Love Me Right,

Tampil Enerjik, EXO Comeback Lewat Album Love Me Right

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.