Giliran Kuis "Ketika Tuhan Menciptakan Saya" Ngehits di Sosmed

asd

RANCAH POST – Lagi-lagi, jejaring sosial media Facebook diramaikan dengan quiz yang di share dari situs id.vonvon.me, bertajuk Ketika Tuhan Menciptakan Saya memenuhi dinding Facebook. Hampir semua orang telah mengikuti kuis lucu-lucuan ini yang kemudian disebarkan ke akun Facebook, bahkan hingga saat ini telah ada 270.691 orang yang telah menyebarkan.


Masih ingatkah Anda dengan trending sebelumnya dimana waktu itu juga Facebook dipenuhi dengan hasil kuis dari Name Test, sebuah situs yang meramal arti nama Anda sebenarnya, meski semua itu hanyalah iseng namun banyak orang-orang tertarik untuk mencobanya. Kemudian, Microsoft juga ikut-ikutan dengan menghadirkan situs tebak umur, How Old.


Kali ini, situs id.vonvon.me menawarkan sesuatu yang berbeda dengan menawarkan 37 kuis. Salah satu yang paling ngetrend adalah kuis Ketika Tuhan Menciptakan Saya, dalam kuis tersebut Anda diminta untuk memasukkan nama lengkap, kemudian situs akan loading beberapa saat dan kemudian akan menampilkan hasil kuis yang menunjukkan bagaimana Tuhan menciptakan Anda dengan resep-resep atau adonan bak resep memasak. Termasuk resep ketiga yang akan membuat Anda tersenyum.


Penasaran? Silahkan coba sendiri dan cari tahu bagaimana Tuhan menciptakan Anda, jangan terlalu serius karena semua itu hanya sekedar untuk fun dan mungkin buat gaya-gayaan dikit. Nih alamat situsnya untuk mencoba kuis Ketika Tuhan Menciptakan Saya, atau bahkan Anda juga bisa menjajal semua kuis yang ada di sana, id.vonvon.me Have fun!




Article first seen on source :
Giliran Kuis "Ketika Tuhan Menciptakan Saya" Ngehits di Sosmed
Post Title : Giliran Kuis "Ketika Tuhan Menciptakan Saya" Ngehits di Sosmed

Giliran Kuis "Ketika Tuhan Menciptakan Saya" Ngehits di Sosmed,

Giliran Kuis "Ketika Tuhan Menciptakan Saya" Ngehits di Sosmed

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.