Harga Evercoss One X A65 dan Spesifikasi, Android One Lokal dengan OS Lollipop

asd

RANCAH POST – Harga Evercoss One X A65. Kali ini mari membahas smartphone Android One lokal dari Indonesia, tepatnya dari Evercoss. Apa lagi kalau bukan Evercoss One X A65. Smartphone dengan spesifikasi berstandar dari Google sendiri, dengan berbagai kelebihan yang cukup menarik. Yakni jaminan update selamanya dari Google.


Ponsel bertenaga Android ini memang sangat cocok untuk para pengguna kelas mid-range yang menginginkan software berkualitas dengan jaminan update selamanya. Terlebih dengan spesifikasi yang cukup ringan, harga Evercoss One X A65 ini juga jadi tidak terlalu mahal untuk dibeli.


Dan untuk gengsi, nama Android One yang disandangnya tentu memberikan kelebihan dan keuntungan sendiri, sehingga handset ini bisa memiliki kelas yang cukup diperhitungkan di kalangan konsumen.


Spesifikasi Evercoss One X A65


Evercoss One X A65 ini hadir dengan membawa layar berbentang 4 inci dengan resolusi WVGA 480 x 854 piksel, yang mana juga memberikan kepadatan layar lumayan mempuni dengan tipe lyar IPS LCD. Layar ini sendiri dibalut dengan body mantap berdimensi 132 x 67 x 9.2mm dengan bobot mencapai 105 gram.


Di bawah panel layar tersebut, Evercoss One X ini dibekali dengan CPU Octa-core 1,3GHz Cortex-A7 dengan dukungan GPU Mali-400MP2 dan RAM sebesar 1 GB. Handset ini juga menawarkan ruang simpan internal berkapasitas 8 GB dengan dukungan slot microSD dengan kapasitas maksimal mencapai 32 GB. Dan sebagaimana pedikatnya sebagai Android One, handset ini dibekali OS Android v5.1 Lollipop yang terbaru saat ini.


Performa di sisi fotografi juga cukup menawan, dengan kamera utama 5 MP yang dilengkapi LED Flash dan Autofokus, serta lensa 2MP sebagai kamera depan. Handset ini juga ditanami fitur dual-SIM dengan teknologi 2G GSM dan 3G HSPA. Dan sebagai pelengkap, anda juga bisa menikmati fitur WiFi, Bluetooth, GPS dan port microUSB v2.0.


Terakhir, handset ini dibekali dengan baterai berkapasitas cukup mapan mencapai 1700 mAh dengan tipe baterai Li-ion.


Harga Evercoss One X A65


Saat ini, Evercoss One X A65 sudah cukup terkenal di Indonesia, dan bisa didapatkan di manapun boleh dikata. Namun di situs Lazada Indonesia sendiri, harga Evercoss One X A65 ini dipatok dengan angka Rp1.199.000. Coba lihat juga Evercoss Winner T dan Evercoss Elvante Y.




Article first seen on source :
Harga Evercoss One X A65 dan Spesifikasi, Android One Lokal dengan OS Lollipop
Post Title : Harga Evercoss One X A65 dan Spesifikasi, Android One Lokal dengan OS Lollipop

Harga Evercoss One X A65 dan Spesifikasi, Android One Lokal dengan OS Lollipop,

Harga Evercoss One X A65 dan Spesifikasi, Android One Lokal dengan OS Lollipop

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.