Harga Microsoft Lumia 540 dan Spesifikasi, Windows Phone Murah Dengan Lumia Denim

asd

RANCAH POST – Bagi para pecinta handset Lumia dan penggemar Windows Phone, Lumia 540 memang bukanlah sebuah handset yang patut dilewatkan. Dengan target pasar kelas mid-range dan spesifikasi mempuni, smartphone ini kini sudah siap meramaikan pasar smartphone Indonesia, dan dimulai dengan pre-order eksklusif dan stok terbatas di salah satu toko online ternama di Indonesia.


Handset jebolan Microsoft ini memang sangat menggoda. Terlebih dengan dukungan Windows Phone 8.1 Denim sebagai OS utamanya. Handset ini juga menawarkan berbagai kelebihan mulai dari kualitas kamera mantap khas Lumia berukuran 8 MP, 1 GB RAM, dan masih banyak lagi.


Spesifikasi Microsoft Lumia 540


Handset Lumia 540 ini memang merupakan smartphone baru bertenaga Windows Phone, yang baru saja dirilis pada bulan Mei kemarin. Dan kini hadir dan memulai debut-nya di Indonesia dengan konsep penjualan berbasis pre-order. Lumia 540 ini menawarkan layar IPS LCD berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel, dengan kepadatan layar mencapai 294 ppi dengan aspek rasio antara body dan layar yang mencapai 64,9%. Layar ini juga dilengkapi dengan ClearBack Display.


Di ruangan pacu, anda akan menemukan sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 200 dengan CPU Quad-core 1,2 GHZ Cortex-A7 dan didukung GPU Adreno 302 dan 1 GB RAM. Seperti handset sekelas-nya yang lain, Lumia 540 ini juga dibekali dengan ruang simpan internal berkapasitas 8 GB dengan perluasan slot mciroSD mencapai 128 GB. Namun bukan Android yang menjadi OS utama pada handset ini, sama seperti seri Lumia lainnya, Lumia 540 ini juga menggunakan OS Microsof Windows Phone 8.1 dengan Lumia Denim.


Dan sebagai penyedia pesona fotografi, kamera utama pada Lumia 540 ini memiliki lensa 8 MP dengan autofokus, LED FLash dan kemampuan rekam video dengan kualitas 480p@30fps. Kualitas yang sama, dengan video hasil rekaman kamera depannya yang berlensa lebih kecil, hanya 5 MP saja.


Sementara untuk konektifitas, Lumia 540 ini dibekali dengan fitur dual-SIM yang berjalan di jaringan 2G GSM dan 3G HSPA dan beberapa fitur unggul lainnya seperti WiFi 802.11, Bluetooth v4.0 dengan A2DP, GPS dengan A-GPS dan GLONASS serta slot microUSB v2.0 untuk transfer data. Lumia 540 ini juga disertai baterai Li-ion berkapasitas garang sebesar 2200 mAh, yang diklaim akan mampu menjaga handset tetap siaga hingga 576 jam di jalur 2G.


Harga Microosoft Lumia 540 dan Spesifikasi, Windows Phone Murah Dengan Lumia Denim


Harga Microosoft Lumia 540


Untuk harga, saat ini Microsoft Lumia 540 ini sudah siap hadir di Indonesia. Namun baru tersedia di situs Lazada Indonesia dengan status Pre-Order dan Persediaan yang terbatas. Handset ini sendiri dibanderol dengan harga Rp1.799.000.




Article first seen on source :
Harga Microsoft Lumia 540 dan Spesifikasi, Windows Phone Murah Dengan Lumia Denim
Post Title : Harga Microsoft Lumia 540 dan Spesifikasi, Windows Phone Murah Dengan Lumia Denim

Harga Microsoft Lumia 540 dan Spesifikasi, Windows Phone Murah Dengan Lumia Denim,

Harga Microsoft Lumia 540 dan Spesifikasi, Windows Phone Murah Dengan Lumia Denim

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.