Putra Ganteng Andy /Rif, Jordan Norkett Baru Lulus dari Kelas Sniper Tentara AS

asd

RANCAH POST – Andy /Rif boleh berbangga hati mempunyai anak sulung ganteng bernama Jordan Norkett yang bergabung dengan National Guard US Army. Andi sangat men-support karier sang putranya itu.


Jordan Norkett saat ini masih berumur 21 tahun dan kini tengah menjalani masa pendidikan militer di Amerika Serikat. Menurut Andy, ada beberapa perubahan dari diri anaknya semenjak ia menjadi tentara.


Menurut laman Detik, Andy katakan, “National Guard masih tahap pendidikannya sudah army, justru dengan lebih awal lebih baik terbukti dari ini pribadinya dia lebih bisa dibilang lebih cool, lebih kalem bisa mengontrol diri. Justru lebih bagus dari pada bergaul hura-hura ke sana kemari kan,” Minggu (31/05/2015).


Jordan Norkett merupakan anak Andy dari pernikahannya dengan seorang wanita WN Amerika Serikat. Setelah kedua bercerai, Jordan memutuskan untuk ikut bersama ibunya ke AS pada tahun 1997.


Kemudian belum lama ini, peria yang memiliki kemiripan mata ayahnya itu baru lulus dari kelas sniper. Andy tambahkan, “Sebenarnya anak saya minta jangan terlalu dieskpos karena ada aturan-aturan di sana, tapi sudah ramai di sosmed.”


Andy mengungkapkan beberapa waktu yang lalu ia juga sempat bertemu dengan Jordan. Bahkan Andy juga ingin menjadikan anaknya itu sebagai model untuk video klip terbaru /Rif.




Article first seen on source :
Putra Ganteng Andy /Rif, Jordan Norkett Baru Lulus dari Kelas Sniper Tentara AS
Post Title : Putra Ganteng Andy /Rif, Jordan Norkett Baru Lulus dari Kelas Sniper Tentara AS

Putra Ganteng Andy /Rif, Jordan Norkett Baru Lulus dari Kelas Sniper Tentara AS,

Putra Ganteng Andy /Rif, Jordan Norkett Baru Lulus dari Kelas Sniper Tentara AS

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.