Harga Samsung Galaxy Tab A 8.0 dan Spesifikasi Lengkap per Juni 2015

asd

RANCAH POST – Harga Samsung Galaxy Tab A 8.0 per Juni 2015. Salah satu tablet premium dari Samsung, Samsung Galaxy Tab A atau juga dikenal sebagai Samsung Tab A merupan salah satu tablet kelas menengah dari Samsung, yang hadir dengan menawarkan spesifikasi dan desain yang berkesan premium. Tablet Samsung Tab A ini sendiri dikenalkan untuk pertama kalinya pada bulan Maret 2015 kemarin. Cukup baru memang.


Sebagai tablet baru di pasaran, sudah jelas jika Samsung Tab A ini mampu menarik banyak perhatian konsumen. Karena selain hadir dengan spesifikasi dan hardware tercanggih yang membawa teknologi terkini, harga Samsung Galaxy Tab A ini juga bisa dikatakan cukup menawan, dengan harga yang terbilang tidak terlalu mahal. Bahkan jika dibandingkan dengan smartphone andalan Samsung, tablet ini masih lebih murah.


Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A 8.0


Spesifikasi gahar menjadi salah satu andalan tablet Samsung Tab A ini untuk menarik perhatian konsumen. Seperti di bagian layar misalnya, dimana handset ini menawarkan fitur panel TFT dengan bentang 8 inci. Layar ini juga dibekali resolusi berkelas HD 768 x 1024 piksel dengan kepadatan mencapai 160 ppi.


Di sekeliling layar ini, terbalut oleh desain body berkesan premium khas tablet Samsung, dengan desain bezel yang tampak sangat tipis. Bagaimana tidak, dengan ukuran dimensi body sebesar 208.3 x 137.9 x 7.4 mm dan bobot seberat 313 gram, tablet ini menawarkan aspek rasio antara layar dengan body yang mencapai 69%.


Di bawah panel layar berukuran lebar tersebut, tertanam ruang pacu bertenaga CPU Quad-core 1,2 GHz dengan dukungan RAM mencapai 1,5 GB paa versi WiFi dan 2 GB pada versi LTE. Tablet ini memang hadir dalam dua varian konektifitas. Yang pertama adalah varian dengan koneksi WiFi saja (Wi-Fi Only) dan yang lainnya juga mendukung koneksi LTE. Tablet ini juga menjalankan OS Android v5.0 Lollipop terbaru sebagai platform utama.


Di bagian penyimpanan, tablet Samsung Tab A ini dibekali dengan slot microSD untuk perluasan kapasitas simpan hingga batas maksimal mencapai 128 GB. Dengan dua varian ruang simpan berbeda, dengan kapasitas 32 GB pada model LTE dan 16 GB di model WiFi only.


Kamera yang ditawarkan tablet canggih ini juga cukup menggoda. Seperti lensa 5 MP di bagian utama yang dilengkapi dengan Geo-tagging dan kemampuan rekam video berkualitas 720p. Dan kamera depan berbekal lensa dengan ukuran 2 MP yang siam memuaskan sensasi Selfie anda atau sekadar melakukan video calling.


Seperti yang dikatakan sebelumnya, bahwa handset Galaxy Tab A ini hadir dalam dua pilihan konektifitas. Yakni WiFi only dan WiFi + LTE. Untuk WiFi only, Samsung Tab A ini hanya dibekali konektifitas WiFi 802.11 a/b/g/n yang dilengkapi dengan dual-band, WiFi Direct dan hotspot. Serta disertai pula dengan koneksi Bluetooth v4.0, GPS dengan A-GPS dan GLONASS serta port microUSB v2.0 untuk akses ke laptop dan PC.


Sementara untuk varia LTE, akan dilengkapi pula dengan slot SIM yang mendukung teknologi komunikasi mobile di jalur 2G GSM dan 3G HSPA. Dan untuk daya listrik, tablet Samsung Tab A ini mengandalkan baterai Li-ion non-removeable dengan kapasitas sebesar 4200 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 11 jam waktu bicara di jalur 3G.


Harga Samsung Galaxy Tab A


Harga Samsung Galaxy Tab A 8.0 per Juni 2015


Untuk periode Juni 2015 ini, Lazada Indonesia menerapkan harga Samsung Galaxy Tab A 8.0 ini di angka Rp4.299.000 untuk tablet Samsung Tab A versi WiFi only yang hadir dengan membawa ruang simpan berkapasitas 16 GB dengan 1,5 GB RAM. Kurng murah? Coba lihat Samsung Galaxy Tab V 3. Dan jika kurang puas, lihat Apple iPad Mini 2.




Article first seen on source :
Harga Samsung Galaxy Tab A 8.0 dan Spesifikasi Lengkap per Juni 2015
Post Title : Harga Samsung Galaxy Tab A 8.0 dan Spesifikasi Lengkap per Juni 2015

Harga Samsung Galaxy Tab A 8.0 dan Spesifikasi Lengkap per Juni 2015,

Harga Samsung Galaxy Tab A 8.0 dan Spesifikasi Lengkap per Juni 2015

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.