Hari Jadi Kabupaten Ciamis, 60 Ribu Warga Ikuti Jalan Sehat

asd

Berita Ciamis, RANCAH POST – Minggu, 7 Juni 2015, kemeriahan warnai peringatan hari jadi Kabupaten Ciamis yang berlangsung di seputaran Alun-alun Kota Ciamis, dalam kesempatan kali ini, jalan sehat dan hitung mundur PON (Pekan Olahraga Nasional) XIX Jawa Barat 2016 menjadi pelengkap semaraknya hari jadi Kabupaten Ciamis yang ke-373 ini.


Acara ini pun dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, yang menyumbangkan hadiah berupa cincin batu giok asal garut miliknya dan dan lima unit sepeda gunung. Hadir pula wakil Gubernur Jawa Barat, Dedi Mizwar, Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Budi Budiman, dan Bupati Ciamis, H, Iing Syam Arifin.


“Jalan sehat yang saya hadiri sekarang merupakan jalan sehat terbesar yang pernah ada sebelumnya di Jawa Barat, hadiahnya juga banyak,” Kata Aher, sapaan akrab Gubernur Jawa Barat ini.


Disela-sela kegiatan ini, H. Iing Syam Arifin selaku Bupati Ciamis mengutarakan rasa terima kasihnya kepada warga Ciamis dan semua pihak yang telah mensukseskan rangkaian kegiatan akbar kali ini.


“Guna mendukung PON yang akan digelar 2016 nanti, Kami dengan bantuan Provinsi saat ini tengah membangun trek balapan sepeda di Cigembor,” ungkapnya.


Sementara itu, Ateng Kusnandar, Ketua Bidang Penyiaran dan Pelayanan Media PB PON Jabar berharap dengan adanya count down 444 hari menuju PON XIX Jawa Barat 2016 ini masyarakat Jabar dan masyarakat Indonesia akan lebih mengetahui gelaran PON nantinya.


Acara ini pun dimeriahkan dengan pawai Bebegig khas Kabupaten Ciamis dan pelaksanaan senam santri yang diikuti oleh 444 santri yang ada di Ciamis.


Sumber RT | Via PK



Article first seen on source :
Hari Jadi Kabupaten Ciamis, 60 Ribu Warga Ikuti Jalan Sehat
Post Title : Hari Jadi Kabupaten Ciamis, 60 Ribu Warga Ikuti Jalan Sehat

Hari Jadi Kabupaten Ciamis, 60 Ribu Warga Ikuti Jalan Sehat,

Hari Jadi Kabupaten Ciamis, 60 Ribu Warga Ikuti Jalan Sehat

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.