Kisah Anak Hilang Angeline yang Ditemukan Tewas Dekat Kandang Ayam

asd

RANCAH POST – Seorang anak hilang berusia 8 tahun bernama Angeline, kini sudah ditemukan. Namun tragisnya, sang anak ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di belakang rumahnya di Jl Sedap Malam Nomor 26 Denpasar, Bali, Rabu (10/06/2015).


Ketika ditemukan posisi anak perempuan bernasib malang itu berada di belakang rumah dekat kandang ayam. Hingga kabar ini tersebar, polisi kini tengah melakukan proses pemindahan jenazah Angeline.


Di TKP, polisi mendapati sekumpulan gundukan tanah tidak beraturan dengan ditutupi serpihan sampah yang diduga sengaja dilakukan untuk mengelabuhi Polisi.


Jenazah Angeline baru bisa diangkat pukul 12.30 WITA. Petugas BPBD Kota Denpasar dan kepolisian kemudian membawa jasad korban yang sudah dipindahkan ke kantong jenazah.


Sebelumnya, ibu angkat sang anak berinisial, Mg, melaporkan Angeline hilang sejak (16/05/2015). Sang ibu angkat mengaku sang anak hilang ketika bermain di depan rumahnya sekitar pukul 16.00 Wita.


Kejadian itu memang mendapat perhatian dari banyak kalangan. Bukan hanya polisi, ratusan relawan pun turut andil mencari si anak hilang itu, banyak yang membantu menyebar foto Angeline di sudut-sudut kota dan sosial media.


Yohana Yambise selaku Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Yuddy Chrisnandi selaku Menpan RB juga telah mendatangi rumah Angeline yang tinggal bersama ibu angkatnya. Yuddy bahkan meminta seluruh PNS di Denpasar turut membantu mencari Angeline.




Article first seen on source :
Kisah Anak Hilang Angeline yang Ditemukan Tewas Dekat Kandang Ayam
Post Title : Kisah Anak Hilang Angeline yang Ditemukan Tewas Dekat Kandang Ayam

Kisah Anak Hilang Angeline yang Ditemukan Tewas Dekat Kandang Ayam,

Kisah Anak Hilang Angeline yang Ditemukan Tewas Dekat Kandang Ayam

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.