Hasil Chile Vs Ekuador: Vidal Bawa Timnya Unggul 2-0

asd

RANCAH POST – Hasil Chile Vs Ekuador: Vidal Bawa Timnya Unggul 2-0. Chile sukses meraih kemenangan dari Ekuador pada pertandingan pembuka Copa America 2015. Chile menang 2-0 lewat sumbangan gol-gol Arturo Vidal dan Eduardo Vargas.


Berlaga dihadapan pendukungnya sendiri di National Stadium Julio Martínez Prádanos, Santiago, Jumat (12/6) pagi WIB, Chile menampilkan dominasi permainan. Tim asuhan Jorge Sampaoli itu menang possession ball dengan angka 66%.


Chile juga memiliki lebih banyak peluang. Dari 10 shooting yang mereka lesakan, 4 diantaranya menemui sasaran. Sedangkan bagi Ekuador membalas dengan 7 tembakan dan hanya 1 yang mengarah ke gawang.


Pasca 45 menit pertama berakhir tanpa gol, Chile mengakhiri deadlock lewat eksekusi penalti Arturi Vidal di menit ke-67. Vidal merobek gawang Ekuador melalui titik putih pasca dia dilanggar Miller Bolanos di kotak penalti.


Chile memperbesar keunggulannya kala waktu normal hanya menyisakan 6 menit. Eduardo Vargas yang diberi umpan oleh Alexis Sanchez sukses mengkonverinya menjadi gol sekaligus membawa timnya unggul 2-0.


Di masa injury time, Chile harus rela kehilangan satu punggawanya. Matias Fernandez, yang bermain dari bangku cadangan sebagai pemain pengganti, mesti keluar lapangan sebab diganjar kartu kuning kedua.


BErkat kemenangan ini, Chile sementara memuncaki klasemen Grup A dengan raihan 3 poin, sedangkan Ekuador di posisi juru kunci tanpa satu poin pun.




Article first seen on source :
Hasil Chile Vs Ekuador: Vidal Bawa Timnya Unggul 2-0
Post Title : Hasil Chile Vs Ekuador: Vidal Bawa Timnya Unggul 2-0

Hasil Chile Vs Ekuador: Vidal Bawa Timnya Unggul 2-0,

Hasil Chile Vs Ekuador: Vidal Bawa Timnya Unggul 2-0

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.