Kiprah Penyanyi Cantik Fatin Shidqia Akan Dijadikan Sebuah Film

asd

RANCAH POST – Kiprah perjuangan penyanyi cantik Fatin Shidqia Lubis akan diangkat ke dalam sebuah film layar lebar. Cerita artis jebolan salah satu ajang pencarian bakat salah satu stasiun televisi swasta nasional tersebut akan dikemas dalam film bertajuk Dreams.


Dalam film arahan sutradara Guntur Soeharjanto tersebut, Fatin Shidqia yang menjadi pemeran utama mengaku sangat menikmati perannya. Fatin katakan, “Aku akan sangat menikmati adegan bareng Krosboi ya, karena memang dunia aku nyanyi,” Kamis (11/06/2015).


Fatin mengaku dunia akting merupakan sesuatu hal yang baru untuknya. Meski demikian, Fatin tidak akan menelantarkan kesempatan saat ada tawaran untuk bermain film.


Fatin tambahkan, “Aku harus bisa keluar dari zona nyaman, jadi aku menerima tawaran akting ini. Nanti kalau ngak mau coba, aku nggak tahu apa-apa.”


Fatin menjelaskan, dirinya cukup sulit mengembalikan momen seperti saat masih berjuang dalam sebuah ajang pencarian bakat tersebut. Fatin beberkan, “Balikin feel kaya pas talent show itu susah. Sama kalau disuruh nangis karena aku anaknya bukan tipe melow.”


Namun, dukungan untuk Fatin Shidqia terus dikucurkan dari aktor senior Matias Muchus dan Inez Tagor agar penampilan Fatin lebih maksimal.




Article first seen on source :
Kiprah Penyanyi Cantik Fatin Shidqia Akan Dijadikan Sebuah Film
Post Title : Kiprah Penyanyi Cantik Fatin Shidqia Akan Dijadikan Sebuah Film

Kiprah Penyanyi Cantik Fatin Shidqia Akan Dijadikan Sebuah Film,

Kiprah Penyanyi Cantik Fatin Shidqia Akan Dijadikan Sebuah Film

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.