Ini Dia Video Seksi Marshanda Latihan Twerk Dance di Sebuah Studio

asd

RANCAH POST – Aktris kontroversial Marshanda kini kembali menjadi bahan perbincangan Netizen. Pasca melepaskan hijabnya, seperti diketahui mantan istri Ben Kasyafani itu belakangan ini kerap mempertunjukan ekspresi kebebesannya di sosial media.


Jika sebelumnya Chacha memposting video berisikan curhatannya di Sosmed, kali ini Marshanda memamerkan dirinya tengah asyik berjoget di sebuah ruangan. Melalui akun Instagram-nya, Rabu (10/06/2015), Chacha tampak tengah latihan twerk dance atau twerking yang merupakan gabungan dari sejumlah gerakan dance yang memfokuskan pada bagian tubuh tertentu.


Dalam video singkat tersebut, Chacaha terlihat begitu seksi dengan saat menggerakan tubuhnya. Ekspresi wajahnya terlihat sensual mengikuti gerakan seorang partner-nya. Bukan hanya satu video, Chacaha juga kerap beberapa kali memposting video latihan twerk dance tersebut.


Dalam caption foto Chacha di Instagram itu bertuliskan, “Twerk Night #Finaltake hubungi pelatih dance @aquiladanty untuk mendapatkan informasi tentang alamat studio, jadwal kelas dance, harga, dan lainnya.”


Marshanda tampak memakai celana abu-abu pendek dipadukan dengan tanktop putih. Chacha terlihat begitu semangat untuk mengikuti latihan twerk dance itu. Chacha pun asyik berjoget di malam hari bersama partner-nya tersebut.


Disisi lain, belakangan ini Marshanda juga telah resmi menjalin hubungan asmara dengan Egi John. Kisah cinta dua selebriti ini diketahui sudah terjalin selama 2 bulan.








Article first seen on source :
Ini Dia Video Seksi Marshanda Latihan Twerk Dance di Sebuah Studio
Post Title : Ini Dia Video Seksi Marshanda Latihan Twerk Dance di Sebuah Studio

Ini Dia Video Seksi Marshanda Latihan Twerk Dance di Sebuah Studio,

Ini Dia Video Seksi Marshanda Latihan Twerk Dance di Sebuah Studio

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.