Inilah Penampakan Surat Undangan Pernikahan Gibran dan Selvi Ananda

asd

RANCAH POST – Undangan pernikahan Gibran dan Selvi Ananda untuk gelaran pada (11/06/2015) mendatang, sudah beredar. Rencananya ada 4.000 tamu undangan yang akan menghadiri pernikahan putra sulung Presiden Jokowi tersebut. Rangkaian acara akan dimulai sejak (09/06/2015). Undangan tersebut akan disebar untuk warga Solo, pendukung Jokowi-JK, politisi dan pejabat negara.


Penampakan depan undangan pernikahan Gibran dan Selvi Ananda tampak berwarna cokelat tua. Pada bagian tengah terdapat gambar gunungan berwarna emas serta tulisan Selvi dan Gibran. Dalam undangan tersebut, resepsi pernikahan keduanya dijadwalkan dihelat pada (11/06/2015) di Gedung Graha Saba Buwana di Jl Letjen Soeprapto 86B Sumber Solo.


Dalam surat undangan itu juga terdapat pemberitahuan soal waktu dan tempat akad nikah dan resepsi. Tulisan Selvi dan Gibran terlihat selalu memakai tinta berwarna emas.


Selain berita undangan pernikahan Gibran dan Selvi Ananda tersebut, Presiden Jokowi menginginkan gelaran upacara ngunduh mantu dilaksanakan di Jakarta pasca pernikahan di Solo dilangsungkan. Menurut laman Tribunnews Pratikno selaku Menteri Sekretaris Negara katakan, “Nanti setelah acara di Solo, Presiden inginnya ada acara di Jakarta. Di Solo itu acara keluarga perempuan,” Rabu (03/06/2015).


Meski demikian, tidak dapat memastikan kapan upacara tersebut akan digelar. Namun berdasarkan adat Jawa, upacara ngunduh mantu biasanya dilaksanakan tidak lebih dari sepekan pasca acara pernikahan.


Dalam acara pernikahan tersebut juga diberitakan akan dihadiri oleh mantan Presiden dan Wakil Presiden RI, serta tamu kehormatan dari negara sahabat.





Article first seen on source :
Inilah Penampakan Surat Undangan Pernikahan Gibran dan Selvi Ananda
Post Title : Inilah Penampakan Surat Undangan Pernikahan Gibran dan Selvi Ananda

Inilah Penampakan Surat Undangan Pernikahan Gibran dan Selvi Ananda,

Inilah Penampakan Surat Undangan Pernikahan Gibran dan Selvi Ananda

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.