Selamat! Ruben dan Wenda Dikaruniai Anak, Namanya Thalia Putri Onsu

asd

RANCAH POST – Penantian Ruben Onsu dan Wenda untuk kelahiran anak pertamanya akhirnya usai. Beberapa waktu yang lalau pasangan selebriti ini dikaruniai seorang bayi perempuan bernama Thalia Putri Onsu.


Dalam akun Instagram-nya Ruben Onsu katakan, “Hallo Om dan Tante, perkenalkan aku THALIA PUTRI ONSU aku anak Ayah uben and Bunda Wenda, terima kasih ya untuk semua doa nya selama aku di dalam perut bunda,perjuangan bunda ku sangat luar biasa untuk menjaga aku, sekarang aku lahir dengan selamat, Doa kan aku sehat selalu ya, dan bisa menjadi anak yang membanggakan buat ayah, bunda, Agama dan negara, salam kenal dari aku ya mmmmuahhhhhhh #thaliaputrionsu #lovedebay #KamuBuahHatiku.”


Ruben dan Wenda juga memposting sebuah foto yang menunjukkan wajah manis sang putri. Komentar pun memberudul memuji lucunya Thalia Putri Onsu.


Hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut kapan dan tempat Wenda melangsungkan proses persalinan. Namun, bisa dipastikan bahwa Wenda melahirkan Thalia secara caesar. Ruben sempat mengungkapkan ada beberapa hal yang tidak memungkinkan Wenda melahirkan secara normal.


Menurut laman detik, Ruben beberapa waktu yang lalau katakan, “Plasenta Wenda ada di bawah jadi itu buat Wenda sedih. Dokter memastikan Wenda tak bisa melahirkan normal.”


Selamat sekali lagi untuk Ruben dan Wenda!








Article first seen on source :
Selamat! Ruben dan Wenda Dikaruniai Anak, Namanya Thalia Putri Onsu
Post Title : Selamat! Ruben dan Wenda Dikaruniai Anak, Namanya Thalia Putri Onsu

Selamat! Ruben dan Wenda Dikaruniai Anak, Namanya Thalia Putri Onsu,

Selamat! Ruben dan Wenda Dikaruniai Anak, Namanya Thalia Putri Onsu

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.