Inilah Tukang Becak yang Diundang ke Pernikahan Gibran dan Selvi

asd

RANCAH POST – Bukan hanya deretan pejabat tinggi yang diundang dalam acara pernikahan Gibran dan Selvi Ananda, dari kalangan wong cilik seperti tukang becak pun turut diundang ke acara sakral putra sulung Presiden Jokowi ini.


Kali ini undangan pernikahan Gibran dan Selvi Ananda diberikan kepada seorang tukang becak bernama Sardi Ahmad, ia merupakan penarik becak yang sering mangkal di depan gedung Batari, Jl Slamet Riyadi, Solo.


Sardi mengaku sangat terkejut sekaligus bangga saat ada salah satu perwakilan panitia pernikahan Gibran dan Selvi Ananda memberikan undangan kepadanya.


Sardi katakan, “Saya sangat senang karena ikut diundang untuk menghadiri pernikahan putranya Pak Presiden,” Selasa (09/06/2015).


Sardi diundang karena ia merupakan ketua paguyuban becak wilayah Solo tengah. Bukan hanya Sardi, sekretaris paguyuban tersebut juga turut diundang untuk acara prosesi pernikahan. Sardi tambahkan, “Yang menerima undangan kan cuma perwakilan paguyuban saja. Hanya ketua dan sekretaris.”


Meski memastikan akan hadir untuk acara resepsi pernikahan Gibran dan Selvi Ananda, Sardi mengaku tidak akan memberikan amplop atau sumbangan saat hadir dalam acara tersebut. Sardi diagendakan untuk hadir dalam prosesi pernikahan, pada Kamis pukul 11.00 – 12.00 WIB.


Selain undangan untuk ketua dan sekretaris paguyuban becak wilayah Solo tengah. Sebanyak 200 tukang becak juga akan berperan dalam prosesi penyambutan tamu undangan.


Para Tukang becak itu nanti akan menjemput tamu undangan dari tempat parkir, yakni dari Lap Sumber dan Lap Banyuanyar, menuju lokasi prosesi pernikahan di Gedung Graha Saba Buana. Jarak parkiran dengan lokasi pernikahan sekitar 500 meter.




Article first seen on source :
Inilah Tukang Becak yang Diundang ke Pernikahan Gibran dan Selvi
Post Title : Inilah Tukang Becak yang Diundang ke Pernikahan Gibran dan Selvi

Inilah Tukang Becak yang Diundang ke Pernikahan Gibran dan Selvi,

Inilah Tukang Becak yang Diundang ke Pernikahan Gibran dan Selvi

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.