Kaesang Pangarep Ceburkan Gibran ke kolam Pasca Akad Nikah

asd

RANCAH POST – Euforia pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda ternyata juga dirasakan oleh sang adik Gibran, yaitu Kaesang Pangarep. Sebuah kejadian menarik pun terjadi pasca Gibran melangsungkan akad nikah di Graha Saba Buwana, Solo, Kamis (11/06/2015).


Anak bungsu Presiden Jokowi, yaitu Kaesang Pangarep Salah atau adik Gibran Rakabuming memang dikenal sebagai sosok yang sangat nyentrik dikalangan Netizen. Bukan hanya sendirian, Kaesang juga kerap melakukan aksi-aksi yang terbilang ‘gokil’ sembari ditemani oleh para sahabatnya.


Begitu pula pada saat perkawinan sang kakak, tidak lengkap rasanya apabila Kaesang Pangarep belum mengerjai sang abang pasca menuntaskan tugas sucinya. Bersama beberapa temannya, Kaesang pun sempat menceburkan Gibran Rakabuming yang baru saja resmi jadi suami Selvi Ananda ke kolam renang.


Sukses mengerjai sang abang, Kaesang Pangarep juga sempat berselfie dan mengunggah foto keseruan tersebut di instagram. Dalam foto tersebut, Kaesang terlihat bersama 3 orang rekannya yang puas pasca menceburkan Gibran ke kolam renang. Lebih lanjut lagi pasca menceburkan sang kakak ke kolam, Kaesang juga pamer perut six pack-nya.


Kaesang Pangarep memang selama ini kerap membuat postingan lucu di akun sosial media miliknya. Mulai dari blog super gokil, twitter.




Article first seen on source :
Kaesang Pangarep Ceburkan Gibran ke kolam Pasca Akad Nikah
Post Title : Kaesang Pangarep Ceburkan Gibran ke kolam Pasca Akad Nikah

Kaesang Pangarep Ceburkan Gibran ke kolam Pasca Akad Nikah,

Kaesang Pangarep Ceburkan Gibran ke kolam Pasca Akad Nikah

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.